Hertha Berlin Vs RB Leipzig: Cari Poin Demi Pepet Bayern - Vivagoal.com
Hertha vs Leipzig: Cari Poin demu Pepet Bayern
RB Leipzig – Wettbasis

Hertha Berlin Vs RB Leipzig: Cari Poin Demi Pepet Bayern

Rachmat Ramadhan - February 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Demi menjaga asa dari pemuncak klasemen, RB Leipzig harusmencari poin penuh melawan Hertha Berlin akhir pekan ini. Sementara Hertha tengah mencari jalan keluar dari jurang degradasi yang membayangi beberapa pekan terakhir.

Mengambil alih posisi pelatih, Pal Dardai membangun tim yang lebih kompetitif. Namun mereka masih belum mendapatkan permainan terbaiknya setelah empat kekalahan beruntun.

Laga terakhir memberikan hasil imbang untuk tim ibukota tersebut. Satu poin yang dicuri daru Stuttgart rasanya masih kurang cukup membawa Hertha ke posisi aman setelah Arminia juga berhasil menahan imbang Bayern Munchen di pekan yang sama.

Pertandingan imbang Arminia membantu Leipzig memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen sementara. Di laga lain, Hansi Flick juga akan bertanding dengan klub konsisten Eintracht Frankfurt.

Laga Terakhir Leipzig di Bundesliga adalah saat mengalahkan Ausburg dengan skor tipis 2-1. Namun mereka tidak meneruskan tren positif tersebut dalam laga yang berakhir 0-2 untuk Liverpool di babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu.


Baca Juga:


Hertha berada dalam kondisi tim yang tidak lengkap dengan cederanya beberapa pemain. Jhon Cordoba , Dedryck Boyata , Javairo Dilrosun, Marvin Plattenhardt , Jordan Torunarigha dan Nemanja Radonjic akan absen karena cedera.

Sementara badai cedera anak asuh Julian Nagelsmann mulai berakhir dengan hanya Dominik Szoboszlai , Emil Forsberg dan Konrad Laimer yang absen di laga kandang nanti. Di sisi lain Yussuf Poulsen, Willi Orban dan Ibrahima Konate akan kembali setelah absen melawan Liverpool kemarin.

Leipzig kemungkinan akan memberikan serangan kuat dengan banyaknya pemain yang tersedia pada pertandingan nanti. Sementara kehadiran Matthew Cunha membuat lini belakang Leipzig harus tetap berhati-hati demi mencari poin penuh akhir pekan nanti. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com