Higuain Cadangan, Gattuso: Dia Sedang Demam

0
231
Gattuso Sebut Higuain Sedang Demam

Vivagoal Serie A – Keputusan aneh dibuat Gattuso dengan membangku cadangkan Higuain dalam laga sekelas Supercoppa Italiana dengan lawan kuat Juventus. Banyak pihak mengindikasikan hal tersebut berkaitan dengan kabar kelindahannya ke Chelsea.

AC Milan harus merelakan tahta peraih Supercoppa Italiana terbanyak jatuh ke pangkuan Juventus. Hal itu setelah mereka kalah tipis 1-0 melalui tandukan Cristiano Ronaldo pada laga yang digelar di King Abdullah Sport City, Jeddah, Arab Saudi, Kamis (17/1) dini hari WIB tadi.

Menariknya dalam laga tersebut adalah keputusan Gennaro Gattuso dalam mempercayakan ujung tombak pada Patrick Cutrone yang biasa mulai pertandingan dari bangku cadangan. Lantas kemanakah Gonzalo Higuain?

Sang pemain diparkir oleh Gattuso di laga tersebut. Ia baru dimasukkan beberapa saat setelah gol Ronaldo di mana sesudah itu Milan mendapat kartu merah. Tenang, itu untuk Frank Kessie.

Berbagai spekulasi terkait diparkirnya Higuain tersebut pun bermunculan. Sebagian menilai jika langkah Gattuso tersebut dilakukan agar tidak terjadi kesalahan fatal seperti pada pertemuan sebelumnya di mana Higuain saat itu tampil buruk dengan gagal mengeksekusi penalti ditambah menerima kartu merah.

Namun lebih banyak dari mereka menilai jika keputusan Gattuso tersebut dilakukan setelah sang pemain santer dikabarkan akan segera meninggalkan Milan guna merapat ke Chelsea.

Gelagat yang ditunjukkan olehnya pun seolah kian memanaskan rumor perihal kepindahannya. Salah satu contohnya adalah sebuah video yang memperlihatkan raut wajah kesal Higuain jelang keberangkatan ke Arab Saudi kemarin.

Terkait hal tersebut Gattuso pun angkat bicara. Ia menjelaskan jika Higuain tengah dalam situasi kurang menguntungkan di mana ia tengah mengalami demam jelang laga tersebut.

“Dia tidak beruntung. Dia mengalami demam malam kemarin tapi banyak yang melihat itu sebagai penyamaran atas transfernya ke Chelsea,” ujar Gattuso kepada Rai Sport usai pertandingan dikutip dari Football Italia.

“Mungkin itu terlihat seperti guyonan, tapi jujur, itu benar! Higuain tidak terlihat dalam foto saat pangeran Arab Saudi datang karena saya takut virusnya akan menyebar ke pemain lain, jadi itu adalah keputusan saya,” lanjutnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here