Higuain Dikabarkan Ingin Kembali Dilatih Oleh Sarri

0
112
Serie A; Higuain Di Rumorkan Ingin Kembali Di Latih Sarri

VivagoalSerie A – Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain dikabarkan rindu untuk bisa kembali merasakan kepemimpinan Sarri. Ia pun dikabarkan meminta dilepas ke Chelsea pada akhir musim mendatang.

Kemampuan Higuain dalam memberikan tekanan kepada pihak lawan tidak perlu lagi dipertanyakan. Lihat saja meski menjalani musim perdana bersama AC Milan musim ini, sang pemain telah berhasil total mencetak tujuh gol dan satu assist dari 13 laga di semua ajang.

Namun terkait masa depannya sendiri jelas masih menjadi tanda tanya. Situasi tersebut tidak lepas dari fakta di mana Higuain merupakan pemain pinjaman dari Juventus hingga akhir musim mendatang.

Baca Juga :  Sriwijaya Menang, Pertarungan Zona Degradasi Sulit Ditebak

Dalam perjanjian kontrak itu sendiri AC Milan cukup diuntungkan di mana mereka mendapat opsi kepemilikan penuh andai bersedia menebus klausul transfernya yang ‘hanya’ sebesar 36 juta euro, angka yang tentu sangat murah untuk penyerang sekelas Higuain.

Meski demikian Milan tidak serta merta menjadi unggulan untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina tersebut setelah sang pemain mengaku ingin kembali dilatih oleh Maurizio Sarri.

Sarri yang kini tengah menjalani musim debutnya bersama Chelsea memang bukan sosok asing bagi Higuain. Bersama dengan Sarri saat di Napoli tahun 2015/16 membuat Higuain menjadi penyerang haus gol kala itu di mana ia berhasil mencetak 36 gol dari 35 laga.

Corrriere dello Sport sendiri melaporkan jika pihak Higuain tengah meminta kepada maajemen Juventus untuk melepaskannya kepada Chelsea ketimbang AC Milan. Namun proses kepindahannya tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Juventus tentu tidak bisa secara sepihak membatalkan perjanjian peminjaman Higuain ke Milan yang mana mereka baru bisa melakukan negosiasi dengan ketiga belah pihak pada akhir musim mendatang.

Akhir musim tentu bukan waktu yang ideal bagi Chelsea untuk mendatangkan Higuain ke Stamford Bridge. Sarri tentu sangat ingin merealisasikan reuni dengan pemain berusia 30 tahun tersebut namun bukan di musim panas mendatang melainkan pada jendela transfer Januari 2019 nanti.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here