Higuain Diminta Lupakan Gosip dan Fokus Tingkatkan Performa

0
55
Leonardo Minta Higuain Tetap Fokus Tuk Memperbaiki Performanya

Vivagoal Serie A – Pihak AC Milan mulai risih dengan pemberitaan masa depan Higuain dan meminta sang pemain fokus memperbaiki performanya ketimbang memikirkan gosip yang beredar.

Kepindahan Gonzalo Higuain dari Juventus ke AC Milan awal musim ini sempat menyedot perhatian banyak pihak. Dengan kemampuan dan kiprahnya di Serie A, mereka menilai Higuain akan mampu menjadi tulang punggung tim untuk bangkit di kompetisi domestik dan Eropa.

Namun ekspektasi tinggi tersebut tak terbayarkan di mana sang pemain tak kunjung menemukan irama permainan terbaiknya. Sebut saja ia baru mencetak delapan gol dari 20 pertandingan di semua ajang musim ini. Catatan minor juga terlihat di mana ia baru mencetak satu gol di sepuluh pertandingan terakhir Milan.

Situasi tersebut membuat banyak kabar simpang siur terkait masa depannya. Meski berstatus pemain pinjaman, Milan sendiri memiliki opsi mempermanenkan jasa Higuain di akhir musim. Namun dengan performa yang tidak memuasakn tersebut dikabarkan jika pihak I Rossoneri siap memulangkan kembali Higuain ke Juventus.

Baca Juga :  Alasan Barcelona Memproses Transfer Kevin Prince Boateng

Kembali ke Juventus juga bukan pilihan terbaik untuk Higuain. Keberadaan Cristiano Ronaldo dipastikan membuatnya kian sulit mendapat menit bermain di Turin.

Kabar lain menyebutkan jika pelatih Chelsea, Maurizio Sarri ingin mendatangkannya ke London. Higuain disebut menjadi jawaban atas buruknya lini depan The Blues terlebih lagi keduanya memiliki kenangan manis saat bersama-sama membela Napoli.

Mendengar berbagai gosip yang beredar tersebut, pihak Milan pun mulai muak. Mereka menyebut jika sudah sepantasnya Higuain berusaha lebih keras untuk bisa tampil maksimal di Milan ketimbang ‘galau’ dengan kabar yang ada.

“Dia harus membuat keputusan dan memperlihatkan tanggung jawabnya di Milan. Kalau terus-menerus seperti ini, saya juga tidak yakin apakah dia bisa bangkit. Dia mengalami momen berat, tapi dia harus melupakannya dan mulai bekerja,” tegas Direktur Milan, Leonardo, seperti dikutip dari Football Italia.

“Tak ada gunanya mengikuti rumor dan gosip di luar sana. Dia sekarang berada di sini. Selama itu, dia harus sadar dan melakukan sesuatu untuk tim. Gol mungkin bisa mengubah sesuatu. Tapi, jika ingin terus di sini, ia harus melakukan tanggung jawabnya,” tutup mantan gelandang timnas Brasil tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here