Higuain Sambut Baik Rencana Kepulangan Ibra ke Milan

0
498
Higuain Sambut Baik Rencana Kepulangan Ibrahimovic ke Milan

VivagoalSerie A – Striker AC Milan, Gonzalo Higuain mengaku tidak ada masalah andai klub benar-benar mendatangkan Ibrahimovic. Menurutnya langkah tersebut justru akan memberi efek positif untuk tim.

Hampir satu bulan terakhir kabar kepulangan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan terus berhembus kencang. Kabar itu sendiri bahkan sudah mendapat pembenaran secara langsung dari Ibra terkait keinginan Milan untuk memulangkannya pada Januari mendatang.

Januari menjadi waktu terbaik untuk mendatangkan pemain terutama dari MLS mengingat mereka sudah libur kompetisi pada bulan tersebut. Rencananya Ibra akan didatangkan dari LA Galaxy dengan opsi peminjaman selama enam bulan dengan gaji sebesar 2,2 juta euro.

Langkah tersebut tentu disambut baik oleh para pendukung Milan mengingat mereka pernah memiliki kenangan manis dengan legenda sepakbola Swedia tersebut. Seperti diketahui saat berseragam Milan, Ibra berhasil mempersembahkan trofi scudetto ke-18 bagi Milan pada musim 2010/11 silam.

Namun situasi tersebut bisa menjadi petaka bagi para pemain Milan sendiri khususnya penyerang sekelas Higuain. Higuain yang baru didatangkan dari Juventus dengan status pemain pinjaman tersebut bisa saja tersisih dan lebih sering mengisi bangku cadangan mengingat Gennaro Gattuso selama ini lebih senang menggunakan skema 4-3-3 di mana hanya akan ada satu penyerang tunggal pada formasi tersebut.

Meski demikian penyerang asal Argentina tersebut mengaku sama sekali tidak khawatir posisinya akan tergusur oleh kedatangan Ibra. Ia bahkan mengatakan jika kedatangan pemain dengan mentalitas tinggi seperti Ibra akan sangat membantu bagi tim untuk lebih berkembang ke depannya.

“Zlatan Ibrahimovic? Ia merupakan pemain hebat dan pemain dengan mentalitas seperti itu merupakan hal yang baik untuk tim,” ucapnya pada Sky Sport Italia.

Lebih lanjut terkait mentalitas dan emosional pemain, Higuain meminta maaf atas sikap yang ia tunjukkan saat Milan bertemu Juventus. Atas sikap berlebihan tersebut ia menerima kartu merah dan harus absen dua laga.

“Saya salah. Ini tidak akan terjadi lagi, sekarang mari kita lihat ke depan: kita memiliki bulan Desember yang sangat penting di depan kita,” tandas Higuain.

Higuain kemungkinan akan diturunkan saat Milan menjamu Dudelange pada matchday kelima Liga Europa, Jumat (30/11) dini hari nanti.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here