Hindari Godaan Dari Madrid, Arsenal Siap Perbarui Kontrak Martinelli

0
36
Hindari Godaan Dari Madrid, Arsenal Siap Perbarui Kontrak Martinelli

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal berencana meningkatkan gaji sang wonderkid, Gabriel Martinelli demi menjauhkannya dari incaran Real Madrid.

Nama Martinelli tengah naik daun usai tampil menjanjikan bersama Arsenal. Didatangkan dari klub Brasil, Ituano dengan mahar 6,3 juta pounds (sekitar Rp 113 miliar), pemain 18 tahun itu sudah mengoleksi 10 gol dari 21 penampilan bersama Arsenal di semua kompetisi.

Baca juga: Pertahanan Liverpool Masih Belum Mampu Kalahkan Rekor Chelsea Era Mourinho

Terbaru, Martinelli mencuri perhatian lewat aksi solo run saat Arsenal bermain imbang 2-2 melawan Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-24, Selasa (21/1/2020) kemarin.

Namun performa gemilang tersebut membuat Martinelli menjadi incaran raksasa Eropa. Dilansir dari Daily Mail, Martinelli kini tengah menjadi incaran Real Madrid.

Raksasa La Liga itu siap melayangkan penawaran hingga 50 juta pounds (sekitar Rp 897 miliar). Sebuah nominal yang tentu bisa membuat sang pemain tergiur.

Arsenal sendiri dipastikan tidak tertarik menjual Martinelli. Pemain yang sudah membela Timnas Brasil U-23 membuat Mikel Arteta mulai mempercayakan penuh satu posisi. Bahkan pelatih asal Spanyol itu siap membuat Nicolas Pepe menjadi penghuni bangku cadangan.

Untuk mempertahankannya, Arsenal disebut akan menaikkan gajinya. Dalam kontrak baru tersebut, Martinelli akan mendapat gaji 30 ribu pounds (sekitar Rp 535 juta) per pekan dari yang ia terima saat ini 10 ribu pounds. Sedangkan durasi kontraknya tetap akan bertahan hingga 2024.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here