Pertahanan Liverpool Masih Belum Mampu Kalahkan Rekor Chelsea Era Mourinho

0
76
Pertahanan Liverpool Masih Belum Mampu Kalahkan Rekor Chelsea Era Mourinho

Vivagoal Liga Inggris – Pertahanan Liverpool yang terkenal kokoh nyatanya masih belum mampu mengalahkan rekor yang dibuat Jose Mourinho bersama Chelsea.

Liverpool sejatinya menjadi tim Premier League saat ini yang paling jago saat bertahan. Tercatat hingga pekan 24, tim besutan Jurgen Klopp tersebut baru kemasukan 15 gol.

Baca juga: Resep Liverpool Tampil Perkasa di Premier League

Namun catatan tersebut masih belum bisa masuk dalam buku rekor Premier League. Pasalnya jumlah kebobolan tersebut masih sama banyaknya dengan catatan Chelsea di sepanjang musim 2004/05. The Blues saat itu hanya kemasukan 15 gol sampai musim berakhir.

Liverpool kini hanya memiliki kesempatan untuk menyamai rekor tersebut. Dengan syarat mereka harus menahan setiap gempuran di 15 laga yang tersisa.

Melihat performa tim yang ada, kecil kemungkinan bagi Liverpool untuk tidak kemasukan gol lagi. Terlebih mereka masih harus menghadapi lawan-lawan yang notabene begitu rajin mencetak gol seperti Manchester City.

Namun hal tersebut tak membuat kans juara Liverpool menipis. Dengan raihan 67 poin, unggul 16 dari Manchester City di posisi kedua, kecil kemungkinan mereka akan tergelincir untuk meraih gelar juara Premier League perdana mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here