Hingga Akhir Musim, Bayern Pastikan Tutup Pintu untuk Kandidat Pelatih Baru

0
31
Di tengah Corona, Pelatih Bayern Enggan Bahas Masa Depannya, Kenapa?

Vivagoal Bundesliga – Hingga akhir musim mendatang, Bayern Munchen dipastikan bakal diarsiteki Hansi Flick. Hal ini seakan menutup rumor terkait kedatangan nahkoda baru yang bakal menjadi suksesor Niko Kovac untuk menangani Philippe Coutinho dan kolega.

Pasca memecat Niko Kovac. Bayern dikaitkan dengan beberapa nama macam Mauricio Pocchetino, Carlo Ancelotti hingga Arsene Wenger. Namun pilihan pun jatuh ke tangan Flick, yang notabene merupakan pelatih tim reserve Bayern. Kemungkinan besar, Flick akan menjabat hingga akhir musim mendatang.

“Kami di Bayern sangat puas dengan kinerja Hansi Flick. Di bawah kepelatihannya, perkembangan di lapangan luar biasa, baik dari segi permainan maupun hasil yang diraih.Kami membuat rekor baru dalam sejarah 29 tahun Liga Champions dengan enam kemenangan dalam enam pertandingan di fase grup, dan di Bundesliga kembali mendekati puncak klasemen,” tulis pernyataan resmi Bayern di situs klub, seperti dinukil Goal International

“Kami yakin Bayern akan melanjutkan tahun depan di mana kehilangannya di beberapa laga terakhir, yaitu bermain atraktif dan sukses.”

Baca Juga: Bayern Umumkan Lewandowski Bakal Jalani Operasi Pangkal Paha

Sejauh ini, bayer masih tertinggal empat poin dari RB Leipzig yang sukses memuncaki Bundesliga. Teranyar, Thomas Muller dan kolega sukses menyudahi perlawanan Wolfsburg dengan skor 2-0 di akhir pekan kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here