Hingga Pekan ke-11, Ciro Alves Jadi yang Tertajam

0
216
Ciro Alves

Vivagoal – Liga Indonesia  – Winger Tira, Kabo Ciro Alves sukses memimpin tangga perebutan pencetak gol terbanyak di Shopee Liga 1 2019. Ciro yang mencetak brace  di pekan ke-11 mampu menyalip Alex dos Santos asal Persela.

Mampu bermain apik di pekan ke-11 kala menjamu Kalteng Putra, Ciro tak hanya menjadi kunci kemenangan tim asal Bogor itu. Ciro juga turut membuktikan bahwa dirinya pantas diwaspadai karena memiliki ketajama di lini depan.

Berkat dua golnya kala menjamu Kalteng kini Ciro menjadi pencetak gol terbanyak dengan 9 gol di Shopee Liga 1 hingga pekan ke-11. Dimana torehannya itu lebih banyak satu gol dibanding penyerang Persela, Alex dengan torehan delapan gol.

Baca Juga : Ditahan Imbang Persebaya, Semen Padang Terkubur di Dasar Klasemen

Ciro tak hanya tajam dalam merobek jala lawan. Selain punya akselerasi yang baik, ia pun kerap jadi pelayan bagi teman-teman. Hal ini pulalah yang membuat Ciro turut menjadi pemain dengan jumlah assist terbanyak.

Pemain kelahiran Brasil itu, hingga pekan ke-11 sudah berhasil mencatatkan lima assist. Catatan itu jadi yang terbanyak bersama Rizky Pora asal Barito Putera yang sama-sama telah membuat lima assist. Dibawah keduanya lantas adaB Brian Ferreira, pemain PS Sleman dengan empat assist.

Atas prestasinya hingga pertengahan putran pertama ini maka tak aneh bila Ciro menjadi sosok penting di dalam skuat besutan Racmad Darmawan. Melihat performanya, catatan gol dan assisnya nampak akan terus bertambah.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here