Home United Bertekad Kalahkan Persija Sebagai Angpao Imlek Buat Fans

0
541
Liga Champions Asia; Home United Bertekad Kalahkan Persija Sebagai Angpao Imlek Buat Fans

Vivagoal – Pemain sayap Home United, Adam Swandi bertekad memberikan angpao imlek kepada para suporter klub berupa kemenangan atas Persija Jakarta di laga playoff Liga Champions Asia, Selasa (5/2/2019) malam.

Laga yang dihelat di Stadion Jalan Besar, Singapura ini memang berlangsung di tengah suasana perayaan tahun baru Cina yang jatuh tepat di tanggal 5 Februari 2019.

Kondisi ini kemudian memunculkan kekhawatiran stadion akan sepi dari penonton. Tapi, Adam optimis, para fans Home United akan tetap berdatangan untuk memberi dukungan buat tim.

Baca Juga :  Tak Bisa Dipungkiri, Juventus Jadi Teladan Tuk Klub-klub Serie A

“Cara terbaik untuk membayar waktu para fans mau datang ke stadion saat tahun baru Cina nanti adalah sebuah kemenangan. Kami bertekad memberikan semuanya agar bisa meraih kemenangan atas Persija Jakarta,” tegas Adam dikutip dari dari akun Facebook klub.

Di sisi lain, manajemen Home United juga berencana akan melakukan Live pertandingan kontra tim Macan Kemayoran nanti melalui Facebook resmi mereka agar para suporter yang berhalangan ke stadion tetap bisa memberikan dukungan.

“Kami akan menayangkan siaran langsung pertandingan Home United vs Persija Jakarta buat mereka yang tidak bisa datang langsung ke stadion karena sedang merayakan tahun baru China.” demikian isi pernyataan Manajemen Home United.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here