Hujan Gol di Bernabeu, Rodrygo Cetak Rekor Bersama Real Madrid

0
72
Real Madrid Rodrygo

Vivagoal Liga Champions – Real Madrid tampil menjanjikan dalam lanjutan grup A Liga Champions 2019/20. Tanding di Santiago Bernabeu, Kamis (7/11/2019) dinihari WIB, El Real menggilas Galatasaray 6-0. 

Penyerang muda Rodrygo Goes jadi inspirator kemenangan Madrid. Dia sukses mencetak trigol dan dua lainnya disarangkan Karim Benzema serta satu gol diciptakan oleh Sergio Ramos lewat titik putih. 

Atas hasil ini Los Blancos berhak duduk di urutan kedua kalsemen grup A dengan tujuh poin. Mereka terpaut lima poin dari pemuncak klasemen sementara, Paris Saint Germain.

Rekor Rodrygo Bersama Real Madrid

Trigol Rodrygo dini hari tadi sekaligus mengantarkannya memecahkan rekor bergengsi di Liga Champions. Sang pemain menjadi pemain termuda kedua yang sukses mencatatkan trigol di turnamen paling bergengsi di Eropa tersebut.

Baru berusia 18 tahun 301 hari dia hanya kalah dari legenda Los Blancos, Raul Gonzalez. Raul tercatat mencetak trigol pertamanya dan menjadi yang termuda pada Oktober 1995 saat kala masih berusia 18 tahun 133 hari.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Namun demikian, posisinya berada lebih baik ketimbang Wayne Rooney yang sebelumnya menempati posisi kedua. Rooney sempat menjadi pemain kedua termuda yang mencetak trigol di Liga Champions kala membombardir gawang Fenerbache pada September 2004 saat berumur 18 tahun 340 hari.

Atas catatan ini, Rodrygo mengaku senang. Dia mengaku terkesima dengan atmosfer Santiago Bernabeu yang merayakan gol demi gol yang dia ciptakan.

“Sebuah mimpi yang jadi nyata mendengar gemuruh Bernabeu menyanyikan namaku. Tapi saya harus tetap tenang. Segalanya berjalan sangat baik dalam waktu jauh lebih cepat daripada dugaanku dimana saya kali pertama tiba di Madrid,” ucap Rdorygo dilansir dari Movistar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here