Hummels Berbicara Soal Cedera di Sela Laga Melawan Hongaria - Vivagoal.com
Hummels Berbicara Soal Cedera Di Sela Laga Melawan Hongaria
Mats Hummels – Kumparan

Hummels Berbicara Soal Cedera di Sela Laga Melawan Hongaria

Catrine Mega - June 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

 Vivagoal Bundesliga – Bek Timnas Jerman, Mats Hummels ternyata berhasil pulih dari cedera yang sempat dialaminya sebelum laga melawan Hongaria dalam laga pamungkas Grup F. Ia berhasil kembali dan membantu negaranya meloloskan diri ke babak 16 besar Euro 2020 tadi malam.

Seperti diketahui Hummels sempat absen dalam rangkaian latihan terakhir beberapa hari lalu. Ia dikabarkan mengalami cedera pada lutut yang memaksanya absen dalam sesi latihan terakhir.

“Saya telah berurusan dengan lutut saya untuk sementara waktu sekarang,” buka Hummels dalam konferensi pers.

Hummels bersyukur timnas Jerman memiliki tim dokter yang hebat. Mereka dengan cepat menangani dan berhasil membuat ia merasa lebih baik meski masih merasa sakit.

Ia merasa masih merasa sedikit nyeri pada lututnya. Namun bek Borussia Dortmund itu yakin bahwa hal tersebut tidak akan begitu berpengaruh pada penampilannya di atas lapangan.

“Untungnya, saya memiliki perawatan terbaik yang tersedia di sini dan para dokter dan fisioterapis bekerja keras untuk itu. permainan, rasa sakit kadang-kadang bertambah buruk, tetapi itu seharusnya tidak berdampak pada penampilan saya,” tambahnya.


Baca Juga:


Hummels akan terlihat sedikit beristirahat sebentar selama latihan. Eks pemain Bayern Munich itu merasa cedera terebut bukan hal yang besar dan ia hanya perlu meringankan beban pada lututnya untuk akhirnya kembali bermain seperti biasa.

“Saya mungkin duduk beberapa sesi latihan sekarang dan kemudian, tapi itu hanya untuk mengelola beban kerja.”

Hummels akhirnya diturunkan dan bermain selama 90 menit saat Jerman harus bertanding dengan hasil imbang 2-2 melawan Hungaria tadi malam. Berbeda dengan rekan seangkatannya, Thomas Muller yang harus absen di laga tadi malam. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com