I Komang Putra Jadi Legenda Ketiga yang Kembali ke PSIS - Vivagoal.com
I Komang Putra

I Komang Putra Jadi Legenda Ketiga yang Kembali ke PSIS

Dimas Sembada - January 18, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – I Komang Putra resmi meneken kontrak kerjasama dengan PSIS Semarang sebagai pelatih kiper. Kepastian ini sekaligus menambah daftar legenda yang kembali ke tim Laskar Mahesa Jenar.

“Manajemen mengontrak Komang selama dua tahun, ” ungkap Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS Semarang.

Adapun tugas pertama eks penjaga gawang Timnas Indonesia itu adalah mempersiapkan kiper PSIS untuk laga di Piala Indonesia kontra Persibat. PSIS akan menjalani laga 32 besar tersebut  pada Senin (28/1/2019) mendatang.

“Yang terdekat ada pertandingan Piala Indonesia melawan Persibat,” kata Yoyok.

[irp]

Dengan bergabungnya I Komang Putra membuat Laskar Mahesa Jenar kini diisi tiga legenda sepak bola tanah air. Sebelumnya ada Jafri Sastra yang dipercaya menjadi pelatih kepala, kemudian Widyantoro diplot sebagai asisten pelatih.

“PSIS memang sedang berusaha menjalin kembali ikatan sejarah dengan para legenda sepak bola Indonesia,” Yoyok menambahkan

I Komang Putra sendiri pernah memperkuat PSIS pada tahun 1998 hingga 2007. Setelahnya ia sempat merumput bersama Persema Malang. Namun, I Komang Putra kembali ke PSIS tahun 2011.

Di masa jayanya, Komang merupakan penjaga gawang yang tak tergantikan. Di level timnas, Komang dipercaya untuk mengawal gawang Indonesia di ajang SEA Games tahun 1999 dan Turnamen Piala Asia tahun 2000.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com