Ibra: Ralf Rangnick, Siapa Dia?

0
22
Resmi: AC Milan Geser Stefano Piolo Dengan Ralf Rangnick
AC Milan akhirnya mencapai kesepakatan dengan pelatih Ralf Rangnick. Kedatangan Rangnick menjadikan Milan akan melakukan revolusi pada tim. (foto: sempremilan.com)

Vivagoal Serie A – Sebuah komentar kontroversial terlontar dari mulut Zlatan Ibrahimovic. Penyerang AC Milan itu dengan jelas mengatakan tak mengenal siapa itu Ralf Rangnick.

Bisa dikatakan sejak kedatangan Ibrahimovic pada Januari kemarin, performa Milan mulai menanjak. Mentalitas juara berhasil dibawa oleh pemain asal Swedia tersebut ke San Siro.

Selain Ibra, ada peran Stefano Pioli yang berhasil memoles Milan menjadi tim kuat pasca istirahat covid kemarin. Namun sayang namanya disebut akan digantikan oleh Ralf Rangnick musim depan.

Ibrahimovic pun mendapatkan pertanyaan seputar Rangnick saat bertemu La Gazzetta dello Sport. Dengan jujur ia berkata: “Siapa itu Rangnick? Saya bahkan tidak mengenalnya.”


Baca Juga: 


Perangai Ibra sepertinya dilandasi oleh ketidakjelasan masa depannya di Milan. Sebelumnya ia pernah berkonfrontasi dengan Ivan Gazidis jelang semifinal Coppa Italia.

“Saya berbicara untuk diri sendiri dan tim. Saya butuh penjelasan soal masa depan, baik untuk saya maupun Milan,” jawabnya soal konfrontasi tersebut.

Miliki Tekad Tuk Terus Bermain di Milan

Lebih lanjut Ibra menjelaskan jika dirinya masih memiliki tekad yang besar untuk terus bermain. Ia juga mengancam Milan bisa kehilangan banyak fans jika dirinya akhirnya pergi.

“Saya bilang ini bukan Grande Milan yang pernah saya rasakan, itu benar, namun kami harus melakukan yang terbaik bahkan dalam situasi seperti ini. Sampai akhir,” lanjutnya.

“Ibra di sini, Ibra yang akan mengurusnya. Saya harus berada di sini atau anda akan kehilangan fans. Saya tak tahu apakah akan ada klub lain setelah Milan. Saya tak pernah menutup diri terhadap kesempatan.”

“Saya hanya akan pergi ke tempat di mana saya punya kendali, bukan ke tempat di mana kata-kata tidak memiliki makna. Saya masih memiliki semangat yang terlalu besar atas apa yang saya lakukan,” pungkasnya.

Ibra yang didatangkan dari LA Galaxy secara gratis mendapat kontrak selama enam bulan. Ada opsi perpanjangan satu tahun yang sampai saat ini masih belum diaktifkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here