Ibra Sarankan Kane Untuk Tinggalkan Tottenham Hotspur

0
165
Ibra Sarankan Kane Untuk Tinggalkan Tottenham Hotspur

Vivagoal – Ibra mengatakan jika Kane memiliki kualitas mumpuni untuk berkembang. Hanya saja ia membutuhkan klub besar tidak seperti klub normal layaknya Tottenham Hotspur.

Nama Harry Kane sendiri melambung setelah ia tampil moncer bersama Tottenham Hotspur. Namanya pantas bersanding sebagai striker terbaik di dunia setelah berhasil mencetak 123 gol bersama Spurs dari 173 penampilan di Premier League. Ia juga menambahkan 38 gol lagi di semua ajang kompetisi.

Namun hal lain yang menjadi perbincangan terkait penyerang satu ini adalah capaian yang ia rasakan. Tercatat hingga sampai saat ini sang pemain belum sekali pun mendapat trofi di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

Baca Juga :  Buffon: Menang di San Paolo Itu Berat

Zlatan Ibrahimovic yang pernah berseragam Manchester United selama satu setengah musim kemarin mengaku melihat kualitas dalam diri Kane. Menurutnya ia masih akan jauh lebih berkembang sebagai seorang striker tajam di dunia. Namun Tottenham bukan tempat tepat karena mereka bukankah salah satu klub besar di dunia.

“Ketika saya berada di Inggris, saya melihatnya [Kane] bermain. Saya pikir ia adalah striker yang bagus, ia masih berkembang,” katanya kepada Bethard.

“Ia melakukan hal-hal yang bagus tetapi saya selalu mengatakan bermain di klub besar, tampil bagus, ini berbeda dari bermain untuk, dengan segala hormat untuk Tottenham, klub normal dan tampil di sana,” tuturnya.

Lebih lanjut legenda timnas Swedia tersebut memberikan dukungannya kepada Kane untuk meninggalkan Spurs. Ia menyebut kepindahan itu diperlukanguna memupuk rasa percaya diri dengan trofi yang diraih.

Baca Juga :  Zidane Berikan Debut Untuk Anaknya di Skuat Utama

“Ia hanya perlu pindah klub. Orang-orang mengingat Anda untuk apa yang Anda menangkan dan pada akhirnya ia harus menangkan [trofi],” sambung Ibrahimovic.

“Jadi jika ia ingin memenangkan [trofi besar], ya, saya pikir ia perlu berubah. Bagi saya Tottenham merupakan tim yang hebat, tetapi mereka tidak pada level untuk memenangkan segalanya bahkan jika mereka memiliki pelatih fantastis,” serunya.

Selama beberapa tahun terakhir Spurs memang bisa dikatakan menjadi tim pelengkap papan atas Premier League. Posisi terbaik yang bisa mereka raih adalah runner-up klasemen akhir tanpa meraih trofi apapun di setiap musimnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here