Ibra Tantang Messi dan Ronaldo Terkait Performa di Usia Senja

0
470
Maldini Sebut Ibra Takut Kembali ke Serie A

Vivagoal Berita BolaPenyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic menantang dua mega bintang sepakbola saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk tetap aktif bermain hingga usia 38 tahun.

Sebagaimana yang diketahui, pada tanggal 3 Oktober lalu, Zlatan Ibrahimovic genap berusia 38 tahun. Namun usia hanya sebatas angka saja bagi Ibra, pasalnya hingga saat ini ia belum juga menunjukkan tanda-tanda menurun.

Selama tahun 2019 ini saja Ibra sudah melesakkan 30 gol hanya dari 29 penampilan bersama klub asal MLS, LA Galaxy. Total selama 20 tahun berkarir sebagai pesepakbola, Ibra sudah menorehkan 739 penampilan dengan total gol mencapai 455 dengan mengkreasikan assist hingga 174 buah.

Dari capaiannya itu, Ibra sudah mengoleksi 4 titel Serie A Italia, 4 gelar Ligue 1 Prancis, 2 juara Liga Belanda, dan berbagai piala-piala lainnya yang banyaknya mencapai 34 buah.

Baca Juga: Pilih Mourinho Atau Guardiola, Inilah Pilihan Ibra?

Di level Internasional, Ibra sukses mengoleksi 107 caps dan menyumbang 61 gol serta 16 assist untuk timnas Swedia. Sebagai pengakuan atas performanya yang konsisten nan menginspirasi, Ibra 13 kali tercatat jadi pemain terbaik. Rinciannya 5x di Paris Saint-Germain, 2x saat membela AC Milan, sekali di Barcelona, dan 4x ketika berkostum Inter Milan dan 1x di Juventus.

Seluruh prestasi Ibra di level klub maupun timnas diatas belum termasuk dengan berbagai rekor yang sudah dipecahkannya, yang sulit disebutkan satu per satu dan yang kian menyempurnakan kariernya.

Dengan semua capaian okenya itu, Ibra kemudian melontarkan tantangan kepada Ronaldo dan Messi yang disebut-sebut sebagai dua pemain terbaik dunia untuk bisa terus bermain sehebat dirinya meski usianya sudah 38 tahun.

“Kita akan melihat akan berada dimana Ronaldo dan Messi saat usia keduanya seusia saya, 38 tahun.” ejek Ibra seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

“Saya usia saya sudah 35 tahun, saya masih bisa sukses di klub sebesar MU, itu tentu tidak mudah. Tapi di musim perdana saya, MU bisa memenangi tiga gelar. Sungguh diluar perkiraan.” tegasnya.

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here