Ibrahimovic Siap Kemabali ke Inggris dengan Satu Syarat

0
131
Ibrahimovic Siap Kemabali ke Inggris dengan Satu Syarat

Vivagoal Liga Inggris – Bintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic mengaku siap kembali ke Inggris dan bermain kembali bersama Manchester United andai Setan Merah masih membutuhkan jasanya untuk memperkuat lini depan tim asal Kota Industri itu.

“Saya bisa dengan mudah bermain di Liga Primer apabila United membutuhkan saya, maka saya ada aka nada disana,” katanya sambil tersenyum. “Tapi Galaxy (saat ini) memiliki saya, jadi maaf,” ungkapnya kepada Goal International.

“Saya sudah melakukan tugas saya di Eropa. Saya menikmatinya, saya punya 33 trofi yang saya bawa ke sini dan semoga saya bisa menambahnya di sini. Dan setelah itu kita lihat ke mana petualangan ini berakhir.”

Bersama United, Zlatan sukses mencetak 28 gol dan membawa klub meraih EURO League. Titel tersebut merupakan yang terakhir yang pernah direngkuh United di kancah Internasional. Setelah meninggalkan United, Zlatan kembali melanjutkan karir bersama LA Galaxy di MLS.

Baca Juga: United Dinilai Melakukan Kesalahan Fatal di Bursa Transfer, Apa Itu?

Legenda hidup Swedia itu sukses memainkan 49 laga dan mengemas 46 gol. Terakhir, ia bermain untuk Galaxy kontra LAFC. Di laga tersebut ia mencetak sepasang gol. Saat ini, eks juru gedor PSG itu tengah dalam pemulihan cedera ligamen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here