Icardi Beri Sinyal Positif Soal Kontrak Baru

0
213
Mauro Icardi Beri Sinyal Positif Soal Kontrak Baru

VivagoalSerie A – Keinginan Inter Milan untuk mengikat Mauro Icardi dengan kontrak baru sepertinya membuahkan hasil. Sang pemain baru-baru ini menyatakan minatnya untuk bisa bertahan lebih lama bersama Inter.

Sejak didatangkan dari Sampdoria di awal musim 2013 lalu nama Mauro Icardi menjelma sebagai pilar penting bagi Inter Milan. Musim lalu bahkan ia berhasil meraih gelar top skorer dengan raihan 29 gol serta membawa Inter kembali mentas ke Liga Champions usai absen enam musim lamanya.

Berkat peranan pentingnya Inter pun bergegas untuk segera memperbarui kontraknya. Meski sang pemain masih terikat hingga 2021 mendatang, namun hal tersebut dirasa masih belum aman terlebih klausul pelepasan sang pemain masih cukup ‘kecil’ untuk ditebus oleh para klub peminat seperti Real Madrid.

Saat ini Icardi memiliki klausul 110 juta euro. Klausul tersebut berlaku untuk klub-klub di luar Serie A untuk periode dua pekan pertama setiap bursa transfer musim panas.

Niatan I Nerazzurri untuk memperbarui kontrak sang pemain sepertinya akan berbuah manis setelah dirinya menyatakan minatnya untuk bisa terus bertahan bersama Inter. Ia pun berharap segalanya bisa segera tercapai sebelum Natal tahun ini.

Baca Juga :  Lawan Levante, Valverde Siapkan Vidal Sebagai Penyerang Tengah

“Saya senang dengan keputusan saya,” buka Icardi dikutip dari Sky Sports. Memang ada kontak dengan klub lain tapi saya memutuskan bertahan di Inter demi kebaikan keluarga saya. Ini adalah rumah saya dan saya tidak ingin pergi.”

“Saya bermimpi bisa bermain di Liga Champions dan saya akhirnya bisa membuat itu jadi kenyataan. Saya tidak tahu, apakah kontrak baru akan tuntas sebelum Natal. Tapi yang pasti kami akan terus berusaha mencapai kesepakatan,” tandas pemain asal Argentina tersebut.

Musim ini sendiri Icardi masih menjadi tumpuan utama tim. Sebut saja dari toal delapan laga di semua ajang ia sudah melesakkan lima gol dan dua assist. Tugas selanjutnya adalah mampu menghentikan dominasi Juventus di Serie A yang dimulai dengan Derby della Madonnina akhir pekan ini.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here