Icardi Betah di PSG dan Tak Ingin Balik ke Inter, Kenapa?

0
25
Icardi Betah di PSG dan Tak Ingin Balik ke Inter, Kenapa

Vivagoal Ligue 1 – Mauro Icardi sepertinya sudah nyaman bersama klub barunya, Paris Saint-Germain. Ia bahkan disebut akan mengupayakan segala cara agar tidak kembali ke Inter Milan.

Icardi sendiri resmi hengkang dari Inter Milan pada musim panas lalu dan merapat ke Paris Saint-Germain dengan status pemain pinjaman. Keputusan tersebut menjadi jawaban atas kabar tak pasti terkait masa depannya di Inter.

Baca juga: Tuchel Maklumi Cavani Sudah Tidak Bahagia di PSG

Penampilan Icardi di PSG terbilang sangat apik. Dari delapan laga yang ia jalani, penyerang asal Argentina itu sudah mencetak delapan gol dan satu assist.

Atas hal tersebut Icardi pun berharap pihak PSG bersedia mengaktikan opsi kepemilikan permanen dalam kontrak peminjamannya yakni sebesar 60 juta euro. Icardi juga mengaku akan melakukan segalanya untuk tidak kembali ke Inter Milan.

“Kami akan melihat lagi pada akhir musim apakah saya akan bertahan. Saya ingin melakukan hal yang baik, saya datang untuk itu,” ujar Icardi kepada RMC Sport.

“Tentu saja bermain untuk sebuah tim seperti PSG adalah sebuah hal yang fantastis, mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Ini adalah langkah besar di karir saya, saya akan melakukan segalanya untuk bertahan di sini,” lanjutnya.

Baca juga: Punya Kualitas Unik, Mourinho Klaim Mbappe Mirip Ronaldo da Lima

Kehadiran Icardi di PSG bahkan menggusur tempat Edinson Cavani. Icardi sendiri tak berharap hal itu terjadi. Namun semua keputusan berada di tangan sang pelatih.

“Saya sudah mengenal Edi sangat lama sejak kami berada di Italia. Edi adalah pemain hebat yang membuat sejarah di PSG, dia melakukan banyak hal disini,” tambahnya.

“Edi dan saya adalah dua striker, kami senang mencetak gol, kami bisa bermain bersama bila pelatih memutuskan, namun kami tidak membuat keputusan. Itu adalah tugas pelatih,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here