Icardi Buka Kans Merumput Lebih Lama di PSG

0
30
Icardi Buka Kans Merumput Lebih Lama di PSG

Vivagoal Ligue 1 –  Mauro Icardi terus mencatatkan performa fantastis bersama Paris Saint-Germain. Teranyar, eks Sampdoria mengaku tak ingin meninggalkan Paris karena mengaku sudah betah.

Teranyar, eks jebolan La Masia sukses mencatatkan hattrick kala PSG melumat Saint Etienne dengan skor 6-1 pada babak 16 Piala Liga Prancis, Kamis (9/1) dini hari WIB.

Tambahan tiga gol tersebut membuat pundi-pundi golnya kian bertambah. Sejauh ini, suami Wanda Nara sudah mengemas 17 gol dalam 19 laga bersama Les Parisiens di berbagai kompetisi. Ia pun mengaku betah dan enggan keluar Paris dan senang andai bisa lebih lama di ibu Kota Prancis.

“Saya merasa sangat baik di Paris,” kata Icardi kepada wartawan seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya belum berbicara dengan klub, tetapi masih ada empat atau lima bulan tersisa musim ini,” ujarnya. “Ketika musim berakhir pada bulan Mei, kami akan duduk dan berbicara. Jika saya memiliki kesempatan untuk tinggal, saya akan bahagia.”

Baca Juga: Jadi yang Tertajam, Masa Depan Mbappe dan Icardi Masih Tanda Tanya

Saat ini, Icardi memang masih berstatus sebagai pemain Inter. Ia dipinjamkan hingga setahun ke depan. PSG pun memiliki opsi untuk mempermanenkan dirinya di akhir musim mendatang dengan mahar 70 Juta Euro.

Namun agen Icardi, Wanda Nara belakangan diketahui sempat membuka komunikasi dengan Juventus untuk membawa pulang kliennya ke Italia alih-alih terus bermain di PSG.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here