Icardi Ingin Gagalkan Rencana Transfer Lukaku, Kok Bisa?

0
904
Icardi Pergi, Serie A Kehilangan Salah Satu Bomber Terbaiknya

Vivagoal Serie AInter Milan mengalami masalah terkait rencana mereka mendatangkan Romelu Lukaku. Hal ini setelah Mauro Icardi disebut enggan meninggalkan klub asal kota mode ini.

Selaku pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte langsung bergerak cepat dengan menyusun rencan musim depan. Beberapa dari rencana yang ia usung adalah siapa pemain yang akan ia datangkan dan ia lepas pada bursa transfer musim panas ini.

Dari beberapa rumor yang beredar, nama Romelu Lukaku menjadi pemain incaran utama Conte. Ia bahkan disebut sudah ngebet mendapatkannya saat masih melatih Chelsea.

Kubu Manchester United sendiri dikabarkan tidak akan mempersulit proses negosiasi pemain asal Belgia tersebut. Hanya saja sampai saat ini belum ada kesepakatan terkait besaran nilai transfer Lukaku.

Dilansir dari Calciomercato, Inter baru bisa mendatangkan Lukaku setelah mereka berhasil melepas Icardi. Hal tersebut dimaksudkan untuk mendapat suntikan dana dan juga memberi kepastian bagi Lukaku bermain di musim depan.

[irp]

Namun sayang, Icardi dikabarkan menolak untuk dijual. Ia beberapa kali menegaskan ingin bertahan di Giuseppe Meazza.

Inter Milan sebelumnya sempat mencoba opsi untuk menukar Mauro Icardi dengan Romelu Lukaku. Usaha tersebut masih belum berhasil karena kubu United menolak penawaran yang diberikan oleh Inter Milan.

Kini, Inter harus bisa meyakinkan Icardi untuk meninggalkan klub tersebut pada musim ini. Selain karena kepentingan untuk mendatangkan Lukaku, keberadaan Icardi sendiri disebut tak terlalu diigninkan oleh Conte. Selain tak masuk dalam rencana, Icardi disebut memiliki citra negatif bagi skuad.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here