Icardi Sejatinya Tak Ingin Tinggalkan Inter

0
72
Icardi Sejatinya Tak Ingin Tinggalkan Inter

Vivagoal Ligue 1  –  Striker Inter Milan, Lautaro Martinez menyebut jika Mauro Icardi sejatinya tak ingin meninggalkan Inter Milan. Namun keadaan memaksa pemain yang pernah menimba ilmu di La Masia itu angkat kaki ke PSG

Masa depan Icardi yang terus menjadi pertanyaan pada musim panas kemarin akhirnya terjawab sudah. Pada penghujung bursa transfer sang pemain akhirnya menentukan pilihannya untuk bergabung denga Paris Saint-Germain.

Kepindahan Icardi dari Inter sendiri bukan hal yang mengejutkan mengingat dirinya santer disebut tak masuk dalam rencan skuad Antonio Conte. Sang pemain juga terus mengalami benturan dengan manajemen klub bahkan sejak Januari silam.

Namun demikian Lautaro Martinez menyebut jika Icardi terpaksa mengambil keputusan untuk hengkang dari Inter dan menerima pinangan dari PSG. Ia mengatakan jika rekan satu negaranya itu memiliki ambisi untuk terus bertahan di Giuseppe Meazza namun keputusan hengkang terpaksa diambil guna menyelamatkan karirnya.

Baca Juga: PSG Kini Akan Kembali Andalkan Neymar

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Mauro dan kami sering berkomunikasi,” beber Martinez kepada TyC Sports. “Dia ingin bertahan di Inter dan ia sudah menyampaikan kepada pihak klub bahwa ia sangat ingin bermain untuk klub ini.”

Lebih lanjut, Martinez, yang kini mulai mendapat tempat dalam skuad mengaku berterimakasih banyak terhadap Icardi. Menurutnya pemain 25 tahun itu menjadi sosok yang sangat membantu dirinya berkembang dan mengenal Serie A sejak pertama kali datang di sana.

“Saat ini dia bermain untuk klub lain dan saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya karena sejak saya datang ke Itaia, ia menjadi orang yang banyak membantu saya beradaptasi dengan klub ini,” tandasnya.

Icardi sendiri masih berpeluang kembali ke Inter pada akhir masa peminjamannya ke PSG nanti. Dalam kesepakatan kedua belah pihak juga tak disertakan kewajiban untuk mempermanenkan jasa mantan pemain Sampdoria tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here