PSG Kini Akan Kembali Andalkan Neymar

0
189
PSG Kini Akan Kembali Andalkan Neymar

Vivagoal Ligue 1 – Dengan bursa transfer musim panas sudah ditutup, situasi Neymar di Paris Saint-Germain sudah berubah. Thiago Silva memastikan bahwa pelatih Thomas Tuchel akan kembali mengandalkan pemain asal Brasil itu.

Neymar begitu ramai diberitakan bakal pergi dari PSG dengan Barcelona sebagai tujuannya. Pintu keluar Parc des Princes makin terbuka lebar bagi Neymar setelah terlibat perang dingin dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Baca juga: Eks Chelsea Sebut Sterling Lebih Baik Ketimbang Neymar

Kepergian Neymar nyaris terwujud setelah PSG berhasil mendatangkan penyerang top Inter Milan, Mauro Icardi. Tapi, hingga jendela transfer ditutup Senin (2/9/2019), negosiasi dengan Barcelona tak kunjung capai kata sepakat.

Status Neymar sempat dibekukan PSG selama berada dalam polemik transfer itu. Tuchel lebih memilih memainkan Pablo Sarabia sebagai penyerang sayap di empat laga awal Ligue 1, kendati pria asal Spanyol itu adalah pemain bertipe gelandang serang.

Namun, Thiago Silva kini berani menjamin bahwa Tuchel bakal segera kembali memainkan Neymar seiring dengan ditutupnya bursa transfer.

Baca juga: Bantah Presiden Barca, Pique Nilai Neymar Masih Punya Kans ke Camp Nou

“Pelatih Thomas Tuchel selalu mengatakan jika dirinya sangat mengandalkan Neymar. Dia sudah sempat ingin dimainkan di pertandingan kontra Metz tapi karena situasi di bursa transfer, dia belum bermain.” ujar Silva dilansir dari Soccerway.

“Tapi pelatih sudah bisa mengandalkan Neymar sekarang. Jadi saya pikir ini penting, karena manajemen juga masih percaya kepadanya. Jika tidak, mereka pasti sudah membiarkan dia pergi, dan kami senang dengan akhir ini.” tambah Silva.

Selama dua musim berkostum PSG, Neymar sering dibicarakan bukan karena prestasinya tapi tindak tanduk si pemain di luar lapangan. Neymar kerap terlibat kontroversi sejak direkrut PSG 2017 silam dari Barcelona. Tapi Silva mengatakan bahwa pemain 27 tahun itu sudah sadar akan kesalahannya dan bakal berubah.

Baca juga: Perang Dingin Neymar vs PSG Diharapkan Sudah Bisa Selesai

“Neymar tahu dia sudah melakukan kesalahan, tapi dia tidak punya niat buruk. Anak ini luar biasa, saya yakin dia akan segera punya musim hebat. Momen ini juga bakal tidak terlupakan karena PSG akan merayakan ulang tahun yang ke-50.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here