Icardi Takkan Pernah Terima Pinangan Juventus

0
54
Chiellini Tak Bisa Membayangkan Icardi Masuk dalam Lini Serang Inter

Vivagoal Serie A – Agen Mauro Icardi, Wanda Nara menegaskan jika kliennya tersebut tak mungkin untuk bergabung ke Juventus meski tak lagi berstatus sebagai pemain Inter Milan.

Icardi sejatinya belum sepenuhnya putus hubungan dengan Inter Milan. Ia berlabuh ke Paris Saint-Germain dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim ini. Raksasa asal Ligue 1 itu pun memiliki opsi mempermanenkannya dengan mahar 70 juta euro pada akhir musim.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Dengan sumbangsih 13 gol dan dua assist hanya dari 16 pertandingan di semua kompetisi saja tentu besar kemungkinan PSG akan mempermanenkannya. Belum lagi namanya bisa jadi aset panas pada akhir musim.

Kembali ke Inter tentu bukan pilihan terbaik dimana Italia masih bisa menjadi tempat Icardi bermain. Adalah Juventus yang kemungkinan akan kembali mendekati bomber asal Argentina tersebut.

Namun kemungkinan tersebut segera dibantah oleh Wanda Nara. Agen sekaligus sang istri itu menegaskan jika Icardi ingin fokus ke PSG. Ia juga menyebut jika Icardi tak mungkin mengkhianati Inter meski ‘dipaksa’ pergi.

“Tidak,” ucapnya singkat kepada Rete 4 saat ditanya tentang kemungkinan Icardi gabung Juventus dilansir dari Football Italia. “Masa sekarang Mauro adalah PSG. Dia senang berada di Paris dan telah mencetak beberapa gol yang gila,” sambungnya.

“Dia sekarang berada di klub yang top di dunia dan pilihannya pergi ke Paris dibuat agar dia tidak mengkhianati Inter,” lanjutnya.

Baca juga: Serie A Meminta Maaf Perihal Tiga Gambar Monyet Mereka

“Saya tidak tahu siapa yang menendangnya keluar [dari Inter], tetapi pada akhirnya itu adalah kepindahan yang bagus bagi semua orang dan sekarang dia sudah menjadi lebih baik,” tambahnya.

“Mauro tidak bisa berkata ‘tidak’ dan ini juga bekerja dengan baik untuk Inter,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here