Idolakan Gattuso, Sandro Tonali Merapat ke Milan?

0
1231
Sandro Tonali Katakan Dirinya Mengidolakan Gattuso

Vivagoal Serie A – Gelandang muda berbakat Italia, Sandro Tonali mengatakan jika bermain bersama Gattuso adalah impiannya sejak kecil. Indikasi ia akan merapat ke Milan?

Nama Sandro Tonali beberapa waktu lalu berhasil mencuri perhatian banyak klub Eropa. Bagaimana tidak di usianya yang masih menginjak 18 tahun dirinya sudah berhasil menembus skuat utama timnas Italia. Klub-klub sekelas Juventus, Inter Milan, bahkan Chelsea dan juga Manchester United disebut siap menjadikannya sebagai pemain incaran.

Namun sayang sampai penghujung jendela transfer musim dingin ini namanya masih menetap sebagai pemain Brescia. Ia pun memiliki peran besar dalam membawa klub berjuluk Rondinelle tersebut bertengger di peringkat dua klasemen sementara Serie B.

Meski namanya tengah fokus bersama Brescia, namun Tonali masih saja menjadi perburuan terutama oleh awak media terkait masa depannya. Meski belum menentukan klub tujuan, namun sang pemain sepertinya mengindikasikan keinginannya untuk bergabung bersama AC Milan setelah mengatakan ketertarikannya untuk bisa dilatih oleh Gennaro Gattuso.

“Sungguh menyenangkan mendengar ada banyak klub yang memantau saya, dan itu membuat saya sadar bahwa saya telah bermain dengan baik. Namun untuk saat ini saya ingin fokus mencapai target awal saya yakni membawa Brescia promosi,” ujar Tonali kepada Sky Sports Italia.

“Nama saya ingin dilatih oleh Gattuso. Itu adalah mimpi yang saya pendam sejak kecil,” lanjutnya.

Gattuso memang kerap menjadi idola para gelandang muda asli Italia termasuk Tonali. Meski demikian ia juga menunjuk Luka Modric sebagai acuan saat bermain di era modern saat ini.

“Pemain yang paling saya apresiasi saat ini adalah Luka Modric karena saya sangat menyukai cara dia bermain,” tambah Tonali.

“Saya tidak tahu harus disejajarkan dengan gelandang seperti siapa [terkait gaya bermain], sebab saya punya peran-peran berbeda. Tahun lalu, saya lebih condong bermain sebagai gelandang bertahan, namun di musim ini saya punya banyak variasi posisi permainan di lini tengah.”

mendatangkan Tonali memang bisa jadi opsi bagi Milan untuk memperkaya lini tengah usai absennya beberapa pemain andalan mereka. Hanya saja langkah tersebut bisa membuat anggaran belanja mereka membengkak.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here