Ikuti Barcelona, Madrid juga Batal Rekrut Adrien Rabiot

0
296
Ikuti Barcelona, Madrid juga Batal Rekrut Adrien Rabiot

VivagoalLa Liga – Sama seperti Barcelona, Real Madrid dikabarkan juga batal merekrut gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot pada bursa musim panas mendatang. Meski bisa memboyongnya dengan gratis pada Juni mendatang, Madrid tetap tidak berminat memanfaatkan opsi tersebut.

Masa depan Rabiot hingga saat ini masih belum jelas. Meski sudah dipastikan bakal hengkang dari PSG akhir musim ini, tapi Rabiot masih tutup mulut soal klub mana dirinya akan melanjutkan karier.

Mundurnya Barcelona karena sudah mendatangkan Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam dan membuka kesempatan bagi klub lain seperti Madrid untuk merekrut Rabiot. Terlebih setelah kedatangan Zinedine Zidane, Madrid digadang-gadang jadi kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangan Rabiot.

 

Tapi, dilansir dari The Mirror, tim asal Ibukota Spanyol itu kini membatalkan niatnya untuk mendatangkan pemain berpaspor Prancis tersebut ke Santiago Bernabeu musim depan. Penyebabnya, gaji yang tinggi menjadi pertimbangan utama manajemen Los Blancos.

Rabiot dikabarkan menuntut gaji sebesar 10 juta euro per musim atau sekitar Rp 159,1 miliar belum termasuk bonus yang juga senilai 10 juta euro jika bisa membantu El Real menjuarai LaLiga dan Liga Champions.

Madrid sendiri diklaim lebih mengutamakan untuk mendatangkan gelandang asal Manchester United, Paul Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang. Manajemen Los Blancos dipastikan siap untuk mengeluarkan dana besar untuk gaji sang pemain selama berkostum El Real nantinya.

Dengan kepastian mundurnya dua raksasa Spanyol ini dari perburuan Rabiot, tentu menjadi kabar bagus buat para pesaing lainnya seperti Liverpool, MU, Tottenham Hotspurs dan Arsenal yang sudah terang-terangan menginginkan servis Rabiot musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here