Ilkay Gundogan Akui Dirinya Sempat Berkomunikasi dengan Raksasa Bundesliga!

0
994
Ilkay Gundogan Akui Dirinya Sempat Berkomunikasi dengan Raksasa Bundesliga!

Vivagoal Liga Inggris – Fakta mengejutkan dikemukakan oleh Ilkay Gundogan. Dirinya mengaku sempat membicarakan kemungkinan pergi dan bergabung bersama raksasa Bundesliga, Bayern Munchen kala kontraknya bersama City tersendat.

Sebelum Gundogan menandatangani kontrak anyar bersama City di bulan Agustus kemarin, dirinya sempat membicarakan kemungkinan kembali ke Jerman. Namun rencana tersebut batal pasca ia meneken kontrak anyar hingga 2023 bersama City.

“Kami (saya dan Bayern) sempat berdiskusi tentang kemungkinan (bergabung ke Bayern) itu. Namun tak ada kata sepakat,” ungkapnya seperti dinukil onefootball.

Gundogan sendiri sejatinya yakin dengna masa depannya dengan City. Ia bahkan mengungkapkan antara dirinya dan City memang sudah sepakat akan kontrak baru. Namun eks Dortmund itu hanya menunggu waktu yang tepat untuk meneken ekstensi kontrak anyar.

Baca Juga: Alasan Benjamin Mendy Tak Main Kala City Dibekuk Wolves

Kini, Gundogan kembali menjadi andalan Pep Guardiola di musim 2019/20. Pemain berdarah Turki itu bertugas sebagai penyuplai bola ke lini depan bersama David Silva maupun Kevin De Bruyne.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here