Imbang 1-1 Lawan Getafe, Alaves Samai Poin Atletico di Klasemen

0
395
La Liga : Alaves Bermain Imbang 1-1 Lawan Getafe

Berita BolaLa Liga – Di lanjutan liga Spanyol pekan ke-6, Jumat (28/9/2018) dini hari tadi, tuan rumah Deportivo Alaves dipaksa bermain imbang 1-1 dengan tamunya, Getafe.

Bermain di Stadion Mendizorrotza, markas Alaves, kedua tim terlihat bermain cukup hati-hati, membuat laga berjalan biasa saja, dan skor kacamata pun bertahan hingga sepuluh menit jelang bubaran..

Dan Getafe pun berhasil unggul lebih dulu setelah Amath Ndiaye mencetak gol pada menit ke-80. Tertinggal 0-1, Alaves langsung bereaksi. Melalui penyerang mereka, Jonathan Calleri, Alaves berhasil memaksa keadaan kembali imbang 1-1 pada menit ke-90.

Hingga laga usai, skor tetap 1-1. Dengan hasil ini, Alaves naik ke peringkat 4 klasemen, hanya kalah selisih gol dari Atletico Madrid yang ada di posisi ke-3. Sementara Getafe, tetap di posisi ke 11 dengan koleksi 8 poin hasil dari 6 laga yang sudah dijalani.

Di sisi lain, Real Valladolid akhirnya mampu memutus tren buruknya dengan meraih kemenangan pertamanya musim ini saat menghadapi Levante dengan skor 2-1. Sempat tertinggal lebih dulu, Valladolid mampu bangkir dan memastikan kemenangan melalui gol-gol yang dicetak Unes Unal dan Nacho Martinez.

Dengan capaian ini, Valladolid yang baru promosi tahun ini berhasil naik ke urutan 14 klasemen sementara dengan raihan 6 poin. Levante sendiri harus turun ke peringkat 17 karena baru mengumpulkan 4 poin.

Sementara itu, Real Betis juga sukses mencuri kemenangan atas tim tuan rumah Girona dengan skor tipis 1-0. Gol Loren Moron pada menit ke-64 menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut.

Betis pun langsung naik ke urutan 8 klasemen sementara dengan mengumpulkan 9 poin. Sementara Girona musti rela turun satu peringkat ke urutan 12.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here