Imbang Kontra Betis, Gattuso Puas Dengan Performa Milan

0
242
Gattuso Puas Dengan Milan

Vivagoal Berita Bola – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengaku senang dengan performa anak asuhnya. Hal tu  diungkapkan Gattuso meskipun Milan hanya mampu bermain imbang kontra Real Betis.

AC Milan harus puas dengan hasil imbang saat berkunjung ke markas Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Jum’at (9/11/2018) dini hari WIB. Milan sendiri sempat tertinggal oleh gol Giovanni Lo Celso pada menit ke-12. I Rossonerri akhirnya berhasil terhindar dari kekalahan berkat gol tendangan bebas Suso di menit ke-62.

Meski tidak mampu meraih hasil maksimal dan terancam tak lolos ke babak berikutnya, Gattuso mengaku cukup puas dengan permainan tim terutama respon mereka di babak kedua.

“Kami seharusnya menahan bola dengan lebih baik di babak pertama. Sayangnya, kami terlalu mudah kehilangan bola, yang membuat segalanya lebih mudah untuk Betis. Pada babak kedua para pemain bermain lebih baik, berani mengambil risiko, terutama di lini tengah. Komitmen yang pemain perlihatkan tentu akan membuat pelatih mana pun senang,” buka Gattuso di laman resmi UEFA.

Baca Juga :  Ricky Kayame Berambisi Cetak Gol di Derby Jatim

Sebelum laga berakhir, beberapa pemain harus ditarik keluar lantaran mengalami cedera. Matteo Musacchio dan Hakan Calhanoglu mengalami cidera dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

“Peningkatan permainan kami datang setelah mengubah sistem jadi 4-3-3. Sangat disesalkan karena ada beberapa pemain yang cedera di tengah laga, tapi saya memberi pujian kepada mereka yang sudah memberikan segalanya di setiap kompetisi,” tambah Gattuso

Musacchio mengalami cedera pada menit ke-83 dan tidak bisa melanjutkan laga. Sementara, Calhanoglu mengalami cedera engkel dan ditarik keluar pada menit 89.

Cideranya kedua pemain tersebut menambah panjang daftar pemain yang kemungkinan absen saat Milan berjumpa dengan Juventus di laga mendatang. Sebelumnya Lucas Biglia dan Mattia Caldara juga dipastikan absen lawan Juventus. Sementara, Gonzalo Higuain, Jack Bonaventura dan Davide Calabria masih diragukan tampil.

Milan sendiri kini masih bertengger di posisi tiga Grup F Liga Europa dengan raihan tujuh angka sama seperti Olympiakos yang unggul jumlah gol. Betis sendiri sementara berada di puncak klasemen dengan unggul satu poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here