Imbang Kontra Monaco, Neymar Tak Permasalahkan Taktik Tuchel

0
34
Imbang Kontra Monaco, Neymar Tak Permasalahkan Taktik Tuchel

Vivagoal Ligue 1 –  PSG ditahan imbang AS Monaco dalam lanjutan Liga Prancis, Senin (13/1) dini hari WIB. Thomas Tuchel pun dikritik lantaran bermain tak efektif. Namun, Neymar malah membela taktik pelatih asal Jerman itu.

Awal pertandingan memang berjalan kurang baik bagi Les Parisiens. Pada laga yang berakhir 3-3, PSG sejatinya sempat unggul hingga menit ke-70. Namun jelang penghujung laga, Monaco sukses menyamakan skor.

Hasil ini sejatinya tidak terlalu mempengaruhi posisi PSG di papan klasemen. Kylian Mbappe dan kolega masih bertengger di posisi teratas dengan raihan 46 poin. Namun, para fans PSG tetap tidak bisa menerima hasil ini dan menganggap taktik yang diperagakan Tuchel adalah sebuah kesalahan.

Neymar, pencetak dua gol pada laga tersebut merasa hasil kontra Monaco bukan hasil yang mengecewakan. Ia justru memuji apa yang sudah diperagakan Tuchel di atas lapangan.

Baca Juga: Kenapa Sih Bayern dan PSG Tak Berkutik di Eropa? 

“Saya pikir strategi di lini depan Tuchel sudah bekerja dengan baik. Kami sukses mencetak tiga gol. Saya pikir taktik yang diusungnya sudah berhasil.” ucap Neymar seperti dilansir dari Goal International.

“Menurut saya, salah jika banyak pihak yang menganggap taktik Tuchel tidak berhasil. Kami memang tidak memainkan permainan terbaik kami, tapi kami tetap bermain bagus.” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here