Imbang Lawan Frankfurt, Sarri Sesalkan Hasil Bukan Performa Tim

0
114
Imbang Lawan Frankfurt, Sarri Sesalkan Hasil Bukan Performa Tim

Vivagoal Liga Eropa – Maurizio Sarri mengaku cukup puas dengan permainan tim saat bersua Eintracht Frankfurt di laga leg pertama semi-final Liga Europa, Jumat (3/5) dini hari tadi WIB. Hanya saja sang pelatih mengaku tak begitu puas dengan hasil akhirnya.

Chelsea sendiri harus puas bermain imbang 1-1 saat berkunjung ke markas Frankfurt. The Blues sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Luka Jovic pada menit ke-23. Untungnya, Pedro berhasil menyamakan skor jelang babak pertama berakhir.

dang tersebut kans Chelsea untuk bisa lolos ke babak final terbuka lebar. Kemenangan tentu bisa lebih mudah diraih saat kedua tim melakoni leg kedua di Stamford Bridge pekan depan.

Baca Juga :  Messi Lebih Dulu Membangkang Ketimbang Kepa

 

Terkait pertandingan itu sendiri, Sarri mengatakan jika ia puas dengan performa anak asuhnya. Hanya saja pelatih asal Italia tersebut mengaku kecewa dengan hasil akhirnya.

“Saya sangat senang dengan performanya, tapi tidak dengan hasilnya. Setelah 25 menit, kami mulai bermain. Kami bermain dengan sangat baik dalam 35 menit di babak kedua, jadi saya pikir pada akhirnya kami pantas meraih kemenangan tapi 1-1 di laga tandang tidak terlalu buruk,” tutur Sarri kepada BT Sport.

Lebih lanjut, Sarri mengatakan jika perubahan seharusnya terjadi di babak kedua sehingga timnya bisa mencetak lebih banyak gol. Namun tentu saja perubahan yang dimaksud adalah mental pemain bukan taktiknya.

“Saya pikir kami mengubah mentalitas di bagian kedua dari babak pertama, bukan taktiknya. Di 20-25 menit pertama, kami bermain hanya untuk mengejar hasil 0-0 tapi itu bukan karakteristik kami. Kami harus bermain, bermain, bermain melawan tim dengan serangan balik seperti ini,” lanjutnya.

Baca Juga :  Rumor Griezmann Gantikan Coutinho adalah Omong Kosong

“Saya pikir kami pantas mencetak gol kedua. Kami punya tiga atau empat kesempatan. Kami bisa mencetak gol lebih banyak lagi,” tambahnya.

“Kami harus berhati-hati [di leg kedua]. Kami harus bermain dengan mentalitas yang sama. Mereka sangat berbahaya, terutama dengan Jovic. Mereka dinamis dan sangat agresif,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here