Imbang, Monaco Kian Akrab dengan Hasil Minor - Vivagoal.com
Imbang, Monaco Kian Akrab dengan Hasil Minor

Imbang, Monaco Kian Akrab dengan Hasil Minor

Heri Susanto - September 2, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1  –  Tren buruk AS Monaco di ajang kompetisi Ligue 1 Prancis masih berlanjut. Sempat unggul atas lawannya Strasbourg, skuat besutan Leonardo Jardim harus rela menutup laga dengan hasil imbang 2-2.

AS Monaco yang bertandang ke Stade de la Meinau, markas Strasbourg, Senin (2/9/2019) dini hari sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak penyerang pinjaman asal Leicester, Islam Slimani pada menit ke-11.

Namun, Strasbourg berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak Kenny Lala dari titik pinalti pada menit ke-39. Monaco kembali unggul atas tim tuan rumah setelah Islam Slimani mencatatkan brace pada menit ke-40, sekaligus menutup babak pertama dengan kemenangan 2-1.

Memasuki paruh kedua pertandingan, Monaco yang berusaha mempertahankan keunggulannya terpaksa harus rela berbagi angka sama setelah gelandang Strasbourg, Adrien Tomasson mencetak gol enam menit sebelum laga usai.

[irp]

Dengan hasil ini, Monaco telah melewati empat pertandingan awal musim 2019/2020 ini tanpa sekalipun meraih kemenangan. Mau tak mau, Wissam Ben Yedder dkk masih terpaku di papan bawah klasemen tepatnya di posisi ke-19 dengan poin dua, hasil dari dua imbang dan dua kali kalah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com