Incar Empat Pilar Madrid, Napoli Harus Kerja Ekstra

0
290
Theo Hernandez

Vivagoal Serie AReal Madrid yang akan cuci gudang pada musim panas nanti jadi kabar gembira bagi Napoli. Pasalnya runner-up Serie-A tersebut berharap untuk mendapatkan ‘hibah’ pemain dari Real Madrid.

Dikutip dari AS, Napoli mengincar empat pemain Real Madrid sekaligus yakni Marcos Llorente, Dani Ceballos, Theo Hernandez dan Nacho. Dari empat nama tersebut, Theo disebut jadi target utama Napoli.

Theo memang tidak masuk dalam rencana Zidane. Sepanjang musim 2018/19 lalu ia juga sangat jarang dimainkan. Sang pemain bahkan sampai dipinjamkan ke Real Sociedad karena kalah bersaing dengan tim lain di lini belakang.

Hanya saja, Napoli tidak akan mudah untuk bisa mendapatkan jasa Theo. Sebab, ia lebih tertarik untuk pindah ke Bundesliga. Theo berniat pindah ke Jerman untuk menyusul jejak saudaranya Lucas Hernandez yang kini berseragam Bayern Munchen.

Sementara itu, peluang Napoli untuk bisa mendapatkan jasa Llorente dan Ceballos cukup besar. Dengan alasan yang sama, besar kemungkinan Napoli bisa mendapatkan keduanya dengan status pinjaman.

Nama terakhir yakni Nacho mungkin akan menjadi yang tersulit. Pemain berusia 29 tahun itu dipercaya akan diperebutkan oleh banyak klub Eropa karena kemampuannya bermain di beberapa posisi.

Namun Napoli bisa mengandalkan hubungan baiknya dengan Madrid seperti saat mendatangkan Jose Calejon dan Gonzalo Higuain. Carlo Ancelotti yang notabene mantan pelatih Madrid disebut juga akan menjadi keuntungan bagi Napoli nantinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here