Incar Thomas Meunier, Segini Harga yang Ditawarkan Barcelona ke Borussia Dortmund - Vivagoal.com
Incar Thomas Meunier, Segini Harga yang Ditawarkan Barcelona ke Borussia Dortmund
Sumber: monitorindonesia.com

Incar Thomas Meunier, Segini Harga yang Ditawarkan Barcelona ke Borussia Dortmund

Catrine Mega - August 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaThomas Meunier jadi satu dari beberapa nama bek kanan yang diincar Barcelona sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Meski masih belum mendaftarkan Jules Kounde karena terkendala masalah finansial, Blaugrana masih menargetkan pemain di posisi bek kanan. Nama Meunier pun masuk daftar bidikan raksasa Catalan tersebut.

Sumber: boladunia.skor.id

Dilansir dari The Hard Tackle, Barcelona hanya akan memberikan tawaran sebesar 1o juta Euro kepada Borussia Dortmund untuk memboyong Meunier dari Signal Iduna Park. Namun tampaknya raksasa Bundesliga itu akan mematok harga di atas 1o juta Euro untuk melepas Meunier.

Pemain 30 tahun asal Belgia tersebut termasuk salah satu bek kanan terbaik di Eropa. Melambungkan namanya bersama Paris Saint-Germain, nama Meunier semakin melambung tinggi sejak bergabung dengan Die Borussen.


Baca juga:


Target utama Barcelona untuk mengisi posisi bek kanan sebenarnya adalah kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta. Sempat dikabarkan kuat akan merapat ke Camp Nou, Azpilicueta justru menandatangani perpanjangan kontrak bersama The Blues selama dua tahun.

Gagal mendaratkan Azpilicueta membuat Blaugrana terpaksa mencari alternatif lain dengan Meunier sebagai target utamanya.

Borussia Dortmund sendiri sudah membuka peluang bagi Barcelona untuk membawa bek asal Belgia itu ke Camp Nou, akan tetapi masalah biaya sepertinya akan menjadi kendala bagi keduanya untuk mencapai kata sepakat.

Entah Barcelona berhasil menggaet Meunier atau tidak, hal terpenting yang harus diselesaikan manajemen klub asal Catalan itu adalah memastikan bahwa mereka bisa mendaftarkan para pemain barunya sebelum bursa transfer ditutup. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com