Indonesia Gagal Juara, Madam Pang Gelontorkan Bonus Besar - Vivagoal.com
Indonesia Gagal Juara, Madam Pang Gelontorkan Bonus Besar

Indonesia Gagal Juara, Madam Pang Gelontorkan Bonus Besar

Dimas Sembada - December 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Tim Nasional Indonesia memang butuh keajiaban untuk bisa keluar sebagai juara Piala AFF 2020. Sebaliknya, Madam Pang, manajer Timnas Thailand menyiapkan bonus melimpah buat Thiland. 

Di leg pertama lalu, Indonesia takluk empat gol tanpa balas dari The War Elephant. Situasi ini membuat skuad besutan Shin Tae-yong harus bekerja ekstra keras di leg kedua.

Merah Putih wajib menang dengan selisih lima gol di pertandingan nanti. Di mana laga rencananya akan digelar pada Sabtu (1/1/2022) mendatang di Stadion National Singapore.


Baca Juga: 


Sejak sebelum leg pertama dimulai, Madam Pang bahkan sudah mulai menggenjot semangat Timnas Thailand. Dia mengatakan bangga dengan hasil yang ditroehkan skuad besutan Aleksandre Polking.

“Terima kasih kepada semua pemain, staf pelatih dan staf. Saya bangga krisis sepakbola Thailand berangsur-angsur surut,” kata Madam Pang dikutip dari Zing News.

Bukan hanya itu, Madam Pang juga tak segan untuk mengucurkan bonus dari dana pribadinya. Dana  sebesar 20 juta Bath atau setara dengan Rp 8,4 miliar disiapkan untuk bonus skuad Thailand.

Tak hanya itu, di semi final lalu, Madam Pang juga sudah memberi hadiah kejutan kepada para pemain dan pelatih. Wanita berusia 55 tahun itu memberikan jam tangan Rolex serta iPhone 13.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com