Indonesia Jangan Terpancing Permainan Keras Timor Leste

0
175
Alberto Goncalves Ingatkan Rekan Timnya Jangan Terpancing Saat Menghadapi Timor Leste

Vivagoal – Permainan keras dianggap jadi ciri khas tim nasional Timor Leste. Maka dari itu, penyerang Indonesia, Alberto Goncalves memperingatkan rekan setimnya agar jangan terprovokasi jika menghadapi Timor Leste.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Indonesia akan melakoni laga lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF 2018 melawan Timor Leste, Selasa (13/11) malam ini. Partai kedua ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga :  Ronaldo; Dedikasi dan Hasrat, Modal Utama Untuk Jadi Pemain Terbaik Dunia

Terkait permainan keras yang kerap diperagakan Timor Leste, Beto sapaan akrab Alberto Goncalves mengaku sudah mengetahuinya. Pemain asal Brasil itu pun meminta kepada semua rekan setimnya agar tidak terbawa emosi, biar tidak merugikan Indonesia.

“Kami harus sabar, dan tahan dengan cara bermain mereka. Semua harus bertindak dewasa. Kita semua sudah berpengalaman di sepakbola, itu soal biasa. Yang penting kami jangan sampai terpancing, fokus saja di tujuan awal,” jelas Beto.

Beto sendiri optimis Indonesia kali ini bisa meraup poin penuh dari Timor Leste. Karena hanya dengan kemenangan, Indonesia akan punya peluang melaju ke partai semi-final.

“Kami semua sudah siap, optimis bisa bermain bagus dan meraih kemenangan. Kami musti fokus ke target menang dan mencetak gol sebanyak-banyaknya. Apalagi kami bermain di kandang sendiri. Jadi harus konsentrasi full,” jelas penyerang naturalisasi itu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here