Indra Kahfi Berharap Eero Markkanen Jalani Hari Buruk Lawan Bhayangkara FC

0
633
Keran Gol Eero Markkanen Tersumbat, Pelatih PSM Tidak Khawatir

VivagoalLiga Indonesia – Ketajaman ujung tombak PSM Makassar, Eero Markkanen di Piala AFC 2019 ternyata mendapat perhatian khusus dari bek Bhayangkara FC, Indra Kahfi jelang duel kedua tim di babak perempatfinal Piala Indonesia akhir pekan ini.

Untuk diketahui, Markkanen telah melesakkan lima gol dari empat pertandingan di grup H AFC Cup 2019. Torehan yang sama juga dibuat oleh pemain asal Finlandia itu di turnamen Piala Indonesia.

“Saya belum pernah melihat permainan dia, tapi saya berharap dia menjalani hari yang buruk saat melawan kami, termasuk gagal menambah koleksi golnya.” ujar Indra

 

Kendati demikian, Indra mengatakan bahwa Bhayangkara FC tidak menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan eks pemain Madrid Castilla itu. Mereka hanya bergantung pada kolektivitas permainan.

“Semua pemain PSM pasti kami waspadai, saya pribadi berharap kami bisa meraih kemenangan atau minimal tidak kebobolan, karena itu penting dalam laga dengan format kandang-tandang.” imbuh Indra.

“Kami akan bermain dengan penuh kolektivitas, dan harus kompetitif karena laga melawan PSM sangat penting, apalagi mereka adalah runner-up Liga 1 musim lalu.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here