Indra Sjafri Bakal Coret 4 Nama Besar dalam Skuatnya, Siapa Saja?

0
801
Indra Sjafri

VivagoalLiga Indonesia – Jelang Sea Games 2019, pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri menyebut bakal mencoret empat pemain dalam skuatnya pasca melakukan serangkaian evaluasi kontra Iram U-22 beberapa hari lalu. Dipastikan, empat nama yang tersisih tak akan ambil bagian dalam Sea Games.

Empat pemain tersebut antara lain Hanif Sjahbandi (Arema FC), Alberto Goncalves (Madura United), Muhammad Hambali Tolib (Persela Lamongan), dan Muhammad Rifad Marasabessy (TIRA-Persikabo).  Sejauh ini, tersemat 24 nama lain yang masih tergabung dalam Timnas U-22.

“Karena itu secara bertahap kita kurangi jumlahnya. Pemain yang bertahan dalam tim adalah para pemain yang memang saya nilai sesuai dengan kebutuhan skema dan strategi tim,” kata Indra dikutip dari laman PSSI, seperti dinukil Goal.

Jelang Sea Games, mantan juru taktik Bali United itu mengaku siap memberikan yang terbaik. Pasalnya, Indra sudah yakin dengan permainan timnya dalam serangkaian laga uji coba yang dihelat beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ada Hal yang Membuat Indra Sjafri Kian Pede Timnas Bisa Raih Emas di Sea Games 2019

“Kami punya persiapan yang lumayan bagus. Beberapa laga dalam turnamen dan uji coba, mematangkan permainan tim. Pemain bisa merespons permainan lawan dengan baik. Mereka main dengan sabar. Kami harus percaya dan dukung ke tim ini. Insyaallah kami akan berusaha untuk menang,” ujarnya.

Dalam ajang Sea Games, Indonesia akan berada di Grup B bersama dengan Thailand, Vietnam, Laos, Singapura dan Brunei Darussalam. PSSI sendiri menargetkan emas pada ajang olahraga terbesar se-Asia Tenggara itu kepada Indra Sjafri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here