Indra Sjafri Berharap Dua Pemain Ini Ikut Piala AFF

0
215
Indra Sjafri Senang, Dua Pemain Ini Tak Ikut Piala AFF

VivagoalLiga Indonesia – Indra Sjafri, pelatih timnas U-22 Indonesia merasa bahagia meski harus kehilangan dua senjata lini serang, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian.

Menurut kabar yang beredar, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian dipastikan absen membela timnas U-22 Indonesia di ajang Piala AFF U-22 2019.

Dalam hal ini, PSSI telah menerima surat resmi dari klub kedua pemain tersebut terkait izin Egy dan Ezra untuk membela timnas U-22 Indonesia.

“Pada kesempatan kali ini, sudah penjelasan resmi dari Sekretaris Jenderal PSSI. Ada surat resmi dari klub bahwa mereka (Egy dan Ezra) tidak bisa ikut,” ungkap pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, seusai memimpin latihan di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Baca Juga :  Kontra Inter, Spurs Belum Diperkuat Alli dan Lloris

Walaupun begitu, Indra Sjafri mengaku tidak mempermasalahkan absennya kedua pemain tersebut.

“Ini bukan kalender FIFA juga, jadi saya memaklumi,” tambahnya.

Kali ini, pria asal Sumatra Barat itu justru merasa bahagia dengan keberatan yang disampaikan oleh Lechia Gdansk dan RKC Waalwijk.

“Kendati seperti itu, saya malahan bahagia karena dia juga perlu. Jangan cuma memikirkan timnas U-22 Indonesia saja, perkembangan mereka juga harus diberi ruang,” kata Indra lagi.

Akan tetapi, eks pelatih Bali United itu berharap Egy dan Ezra bisa bergabung dengan skuat Garuda Muda pada kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here