Indra Sjafri Tak Hadir Latihan Perdana, Ini Penjelasannya!

0
85
Indra Sjafri Bakal Diberi Jabatan Strategis oleh PSSI, Apa Itu?

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong melakukan latihan sesi latihan perdana di Stadion Madya, Jakarta pada Jumat (14/02) malam. Namun, ada yang janggal dalam Training Center tersebut karena tidak ada Indra Sjafri.

Dalam sesi latihan di sana, hanya terlihat diantaranya Nova Arianto, Yoo Jae-hoon, Kim Hae-woon, Gong Oh-kyun dan Lee Jae-hong.

“Besok sepertinya dia akan datang di sesi latihan ini. Kami kurang tahu alasannya belum bisa hadir,” kata Nova selaku pendamping Shin Tae-yong usai latihan timnas.

Baca Juga: 5 Fakta Pemain Muda Indonesia yang Akan Bersinar di Eropa

Shin sempat ditanya awak media terkait ketidakhadiran Indra Sjafri usai latihan. Namun, pelatih asal Korea Selatan itu tak menjawab.

Sebelumnya ada isu yang beredar bahwa Indra mundur dari tim pelatih Shin. Pelatih asal Padang tersebut menegaskan itu adalah kabar yang tak benar.

Saat ditanya oleh wartawan, dimana Indra Sjafri berada, Shin Tae-yong terlihat bungkam dan tidak memberikan komentar.

Sempat ada isu bahwa Indra Sjafri akan mundur dari tim pelatih Korea Selatan tersebut. Namun, mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 itu mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar.

“Tidak benar (mundur dari tim pelatih). Saya kontrak empat tahun di PSSI. Saya saat ini lagi ada tugas dari PSSI,” kata Indra dalam pesan singkatnya.

“Saya mundur dari pelatih? Itu tidak benar. Saya telah dikontrak oleh PSSI selama empat tahun. Saat ini, saya masih mengemban tugas dari PSSI,” curhat pelatih asal Padang itu.

“Bismillah dan syukur Alhamdulillah generasi setelah 2011 pertama saya memegang Timnas Indonesia. Saya sangat memahami para pemain Timnas Indonesia senior,” jelas Indra.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here