Indra Sjafri Ungkap Alasan Tidak Panggil Egy dan Saddil

0
665
Indra Sjafri Ungkap Alasan Tidak Panggil Egy dan Saddil

VivagoalLiga Indonesia – Sebanyak 26 nama pemain dipanggil oleh coach Indra Sjafri untuk menjalani pemusatan latihan timnas U-23 yang sekaligus menjadi ajang seleksi untuk Piala Merlion 2019 di Singapura, Juni mendatang. Dari daftar yang ada, tidak terlihat dua nama pemain andalan Skuat Garuda Merah, Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani.

Indra Sjafri mengaku punya alasan tersendiri tidak memanggil Egy dan Saddil dalam pemusatan latihan yang digelar di Yogyakarta yang dimulai pada 29 Mei hari ini hingga 3 Juni 2019.

Menurut pelatih 56 tahun itu, dirinya sengaja tidak memanggil Egy dan Saddil karena sudah tahu kehebatan dari kedua pemain yang sekarang merumput di Polandia dan Malaysia tersebut. Oleh karena itu, dirinya ingin memberikan kesempatan kepada para pemain muda lainnya untuk unjuk gigi di seleksi kali ini.

“Selain pemain yang sudah ikut dalam event AFF Cup U-22 dan Kualifikasi AFC U-23 Maret lalu, kami juga memanggil beberapa muka baru. Untuk pemain yang tidak dipanggil seperti Egy dan Saddil, kami sudah tahu kualitasnya.” ungkap Indra.

“Jadi kami sengaja karena ingin melihat potensi pemain lainnya. Mereka juga kami panggil berdasarkan pengamatan di kompetisi Liga 1 2019 yang sedang berlangsung, termasuk turnamen Piala Presiden lalu.” jelasnya.

Timnas U-23 ini sendiri kabarnya, selain menjalani TC, mereka juga akan melakoni satu laga uji coba sebelum libur lebaran. Rencananya, PSIM Yogyakarta yang saat ini bermain di Liga 2 akan menjadi lawan tanding tim asuhan Indra Sjafri pada 2 Juni mendatang di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here