Ingin Cepat Pulih, Neymar Lakukan Hal Ini

0
316
Ingin Cepat Pulih, Neymar Lakukan Hal Ini

VivagoalLigue 1 – Melalui akun instagram pribadinya @neymarjr, penyerang Paris Saint-Germain memamerkan dirinya yang sedang mengangkat beban dalam proses pemulihan cidera retak tulang metatarsal yang dideritanya. Neymar pun berharap bisa kembali secepatnya membela PSG.

Neymar dipastikan harus menepi selama 10 pekan ke depan setelah kembali mengalami retak tulang metatarsal kelima di kaki kanannya. Ia dipastikan absen saat menghadapi Manchester United di ajang Liga Champions musim ini.

Dengan masa istirahat yang panjang, Neymar tidak akan bisa mengikuti 12 pertandingan yang dilakoni PSG di semua kompetisi musim ini. Jelas ini menjadi kerugian besar mengingat dirinya adalah salah satu mesin gol utama PSG selain Kylian Mbappe dan Edinson Cavani.

Dalam situasi demikian, Neymar pun berusaha keras di Gym sebagai proses lanjutan rehabilitasi untuk pemulihan cideranya itu. Pemain termahal dunia itu memang dikabarkan menolak untuk kembali menjalani operasi.

Baca Juga :  Kesulitan Timnas Jelang Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

Dalam tayangan video yang diperlihatkan di instastoriesnya, Neymar tiba di Gym dengan menggunakan kruk, dan terlihat berlatih bersama seorang pelatih pribadi. Di video tersebut juga, Neymar mengaku bahwa rasa sakitnya hanya terasa di awal saat sebuah beban diikatkan di pangkal kaki dan pahanya.

Di akhir video, Neymar memperlihatkan dirinya sedang menjalani serangkaian tes dengan peralatan super canggih untuk mengukur kecepatan pemulihan dirinya. Atas apa yang dilakukannya Neymar berharap segera kembali ke lapangan hijau.

Musim ini sendiri, Neymar menyumbang 20 gol dari 23 laga yang dijalaninya bersama PSG. Dan selama berkostum Les Parisiens, Neymar sudah melesakkan 48 gol dari 53 penampilan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here