Ingin Datangkan Luka Jovic, Barcelona Harus Keluarkan 55 Juta Euro

0
370
Ingin Datangkan Luka Jovic, Barcelona Harus Keluarkan 55 Juta Euro

VivagoalLa LigaPenyerang klub asal Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt, Luka Jovic dikabarkan diminati oleh raksasa Spanyol, Barcelona. Barcelona sendiri belum berhenti memburu penyerang muda baru guna melapis Luis Suarez yang sudah mulai menua dan rentan cidera.

Penyerang 21 tahun itu disebut-sebut sukses menyita perhatian para pemandu bakat sang raksasa La Liga. Saat ini, Jovic sudah mencetak 22 gol  dari 36 penampilannya di semua kompetisi bersama Eintracht Frankfurt. Dengan 15 gol ia cetak di Bundesliga dan tujuh di Liga Europa dimana membantu meloloskan Frankfurt ke babak perempat-final.

Rekan Jovic di Frankfurt, Lucas Torro pun membenarkan kelihaian Jovic dalam membobol gawang lawan. Menurutnya pihak lain tak perlu meragukan talenta dan kualitas Jovvic.

“Luka menarik banyak perhatian karena banyaknya gol yang ia cetak di usianya yang baru 21 tahun. Di pertandingan maupun sesi latihan, bola yang disentuhnya pasti akan berakhir masuk ke gawang. Dia selalu bisa menunjukkan kualitasnya dan kami sudah tidak terkejut lagi melihat talentanya setiap hari,” jelas Torro.

Baca Juga :  Kean, Internisti yang Besar Bersama Juventus

Jovic sendiri sedianya masih berstatus pemain pinjaman dari klub asal Portugal, Benfica. Namun, dalam kontrak peminjamannya, Frankfurt punya opsi untuk mempermanenkan sang pemain dengan biaya sebesar 20 juta euro.

Dikutip Diario Sport, Frankfurt akan menjual sang pemain ke Barcelona dengan banderol sebesar 55 juta euro. Torro pun menyebut penyerang muda asal Serbia itu memang pantas bergabung bersama Barca dan bermain dengan Lionel Messi.

“Saya pribadi menginginkan dia tetap di Frankfurt, tetapi akan sangat wajar jika dia kemudian memilih Barca sebagai klub barunya. Dia punya bakat yang spektakuler, dan dia cocok untuk Barca karena sikapnya yang kompetitif, selalu lapar gol, berkarakter, dan siap bekerja keras setiap hari,” puji Torro.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here