Ingin Fullback Anyar, Bayern Munchen Lirik Bintang Tottenham

0
138
Ingin Cepat Adaptasi, Kieran Trippier Fokus Belajar Bahasa Spanyol

Vivagoal Bundesliga Saga Munchen untuk mencari pengganti Rafinha masih berlanjut. Setelah dikaitkan dengan Joao Cancelo, FC Hollywood pun kini diberitakan tengah memantau perkembangan terkini dari bintang Tottenham Hotspurs, Kieran Trippier.

Bedasarkan laporan Sky Sports, Bayern menang tengah membidik Trippier sebagai salah satu buruannya di bursa transfer musim panas ini. Hal itu dilakukan karena Bayern hanya memiliki sosok Joshua Kimmich di sektor serupa. Sehingga mendatangkan fullback anyar adalah hal yang harus dilakukan tim asal Bavaria tesebut.

Spurs sendiri selaku tim pemilik Trippier mengaku siap melepas salah satu bintangnya tesebut guna menutup pengeluaran besar yang mereka lakukan di bursa transfer musim panas ini. Namun, tim asal London Utara itu tak ingin melepas bintangnya dengan harga murah. Pasalnya sang pemain sendiri memang masih terikat kontrak hingga Juni 2022 mendatang.

Masih menurut laporan yang sama, jika harga  yang diminta Spurs untuk Trippier terlalu mahal, Bayern pun menjadikan fullback AS Monaco, Benjamin Henricks sebagai opsi lain untuk diburu.

Baca Juga: Bayern Diminta Cepat Tuntaskan Transfer Winger PSV

Selain Bayern, Trippier sendiri memang diminati tim-tim besar Eropa seperti Juventus, Napoli hingga mantan klubnya terdahulu, Manchester City.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here