Ingin Gol Dari Jarak Jauh di FIFA 20? Begini Caranya!

0
43
Ingin Gol Dari Jarak Jauh di FIFA 20? Begini Caranya!

VivagoalIGL Di Game FIFA 20, para player memiliki kesempatan untuk mencetak gol melalui skema long shoot. Namun sebelum hal itu dilakukan, adaa beberapa aspek yang harus diperhatikan para player agar bola yang dilesatkan mengenai sasaran.

Skema long shoot memang akan sangat berguna andai pertahanan lawan terasa sangat sulit untuk ditembus. Bahkan jika pertahanan mudah ditembus pun, tak jarang para player akan menggunakan skema tersebut guna mendapatkan gol yang indah.

Namun untuk mendapatkan skema tersebut, ada beberapa pemain yang bisa digunakan. Tak semua pemain bisa digunakan untuk memperagakan tembakan jarak jauh. Neymar misalnya. Secara keseluruhan, pemain Brazil ini memiliki rating sebanyak 92. Namun kemampuan long shootnya hanya 84.

Kemampuannya melepaskan tembakan jauh kalah dibandingkan bintang Tottenham Hotspurs, Cristian Eriksen. Pemain asal Denmark ini memang memiliki overall 88, namun kemampuan long shoot ex Ajax ini berada di angka 89.

Baca Juga: EA Luncurkan Daftar Penendang Penalti Terbaik, Siapa Saja?

Namun jika Neymar kalah jauh dibandingkan Eriksen. Megabintang milik Juventus, Cristiano Ronaldo memiliki kemampuan yang mumpuni untuk melesatkan tembakan jarak jauh. Skema tersebut memang kerap digunakan CR7 di dunia nyata tatkala dirinya masih membela Man United dan Real Madrid.

Bedasarkan laporan yang dinukil dari Real Sport 101, ada beberapa hal yang harus dilakukan agar bisa mencetak gol dari tembakan jarak jauh:

  1. Jika pemain kalian memiliki kekuatan di kaki kidal, maka posisi ideal untuk pemain tersebut harus berada di sisi kanan. Pun sebaliknya. Contoh paling sederhana adalah perpaduan Robben dan Ribery di Bayern Munchen.
  2. Player harus melakukan tembakan dari area tertentu untuk meningkatkan kemungkinan mencetak gol dekat area kotak penalti.
  3. Hatrus memiliki pemain dengan long shoot mumpuni seperti Eriksen, Pogba dan Toni Kroos. Disarankan, ability player yang hendak melakukan skema ini harus berada di angka 75.
  4. Player harus mengarahkan LS ke tiang jauh. Setelah itu, tahan tombol R1 atau RB. Isi bar di angka 75 persen.
  1. klik ‘Shoot Again’ untuk mengaktifkan fitur time finishing.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here