Ingin Hazard Bertahan, Ini Ungkapan Legenda Chelsea

0
142
Ingin Hazard Bertahan, Ini Ungkapan Legenda Chelsea

VivagoalLiga Inggris – Mantan penyerang kenamaan Chelsea dan Barcelona, Eidur Gudjohnsen yakin Eden Hazard akan menetap di Chelsea jika The Blues bisa masuk Liga Champions.

Pemain yang sempat membela Chelsea tahun 2000-2006 itu menegaskan Hazard pasti akan tetap bermain di Liga Inggris bersama Chelsea jika saja memberikan performa terbaik hingga bisa lolos ke Liga Champions.

“Ini merupakan situasi yang sulit dan sangat bergantung dengan hasrat dan impiannya. Semuanya kembali lagi dengan apa yang akan terjadi ke depannya, mungkin saja ini semua bisa berubah jika Chelsea lolos ke Liga Champions,” ujar pemain berusia 40 tahun itu.

 

Gudjohnsen bahkan sudah menganggap Eden Hazard merupakan penentu kemenangan bagi Chelsea di beberapa Liga Primer Inggris. Pemain asal Islandia itu juga mengatakan jika Hazard adalah salah satu pemain terbaik di Liga Primer Inggris, dan kehilangannya akan menjadi kekurangan bagi tim berkostum biru itu.

Saat ini dikabarkan Hazard merupakan salah satu pemain yang diisukan akan pindah ke Real Madrid musim panas ini. Kabar ini berembus setelah adanya beberapa kesepakatan antara klubnya saat ini, Chelsea dan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Hingga berita ini diturunkan Hazard masih enggan menjelaskan mengenai kebenaran informasi tersebut. Pemain yang mengidolakan pelatih Zinedine Zidane yang saat ini mengasuh Real Madrid itu enggan memberikan informasi lebih lanjut.

“Saya belum ingin menjelaskan masa depan saya bersama Chelsea. Ada beberapa rumor yang beredar, saya masih bersama Chelsea dan di akhir musim akan sangat hebat jika kita bisa memenangkan kejuaraan Eropa dan masuk Liga Champions,” kata Hazard, sebagaimana dilansir Goal.

Pemain asal Belgia itu hanya menyampaikan untuk lihat saja di masa yang akan datang. Dirinya akan tetap menyajikan permainan terbaik selama masih bersama Chelsea.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here