Ingin Mandzukic? United Harus Keluarkan Uang Rp 180 Miliar

0
47
Mandzukic

Vivagoal Liga InggrisJuventus kabarnya sudah membuka bandrol untuk salah satu strikernya, Mario Mandzukic. Si Nyonya Tua akan melepas eks Atletico Madrid itu ke tim lain dengan harga 10 Juta Poundsterling, atau setara dengan Rp 180 Miliar.

Bedasarkan laporan Express, Man United menjadi tim terdepan yang menginginkan jasa Mandzukic. Seretnya produktivitas lini serang mereka menjadi fakta bahwa Setan Merah benar-benar membutuhkan juru gedor anyar.

Dalam 8 laga awal Premier League, United baru menceploskan 9 gol. Angka jni terbilang begitu kecil. Pasalnya, rasio gol si Tetangga Berisik, Manchester City sudah menyentuh 27 angka dengan jumlah partai yang sama.

Mandzukic pun disebut bakal menjadi solusi permasalahan lini depan United. Terlebih, sang pemain terbilang kenyang pengalaman karena sudah merumput di berbagai liga top Eropa. Harga yang dibuka Juventus pun terbilang masih masuk akal untuk United mengingat kas mereka hampir kering pasca belanja masif di bursa transfer musim panas kemarin.

Baca Juga: Buffon Minta Fans Juventus Hormati Conte

Bahkan masih menurut laporan Express, United dan Mandzukic sudah mencapai kesepakan verbal. Penyerang asal Kroasia itu kabarnya bakal bergabung pada 1 Januari 2020 mendatang.

Sebelumnya, mantan penyerang Bayern Munchen itu diisukan bakal merapat ke kontestan Qatar Super League, Al Rayyan. Namun negoisasi berjalan alot dan sang pemain pada akhirnya masih bertahan di Juventus.

Bersama Si Nyonya Tua, ia sukses memenangkan empat gelar Scudetto, tiga gelar Coppa Italia, dan satu trofi Piala Super Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here