Buffon Minta Fans Juventus Hormati Conte

0
23
Buffon Minta Fans Juventus Hormati Conte

Vivagoal Serie A – Gianluigi Buffon meminta fans Juventus untuk tetap menghormati Antonio Conte kendati ia kini membelot ke Inter Milan. Menurutnya, Conte merupakan sosok yang cukup berdedikasi untuk Juventus.

Nama Conte seakan menjadi publc enemy bagi kubu Juventus pada musim panas kemarin. Hal tersebut terjadi setelah secara cukup mengejutkan Conte memutuskan menerima penawaran untuk melatih Inter Milan. Keputusan tersebut tentu sangat sulit untuk diterima terutama oleh fans Juventus. Pasalnya Conte memiliki sejarah yang manis di Turin baik sebagai pelatih maupun pemain.

Buffon yang merasakan pengalaman bersama Conte baik sebagai pemain maupun pelatih pun mengaku cukup bisa mengerti keputusan yang diambil oleh Conte.

“Saya suka dengan Conte. Ia adalah rekan setim saya pertama, kapten saya, pelatih saya di Juve dan timnas Italia. Saya kenal pria ini dan [sikapnya yang] profesional, jadi saya tidak akan pernah menyalahkannya atas apa pun,” serunya seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga: Juventus Siap Tawarkan Gelandang Barunya untuk Boyong Bintang Tottenham

Lebih lanjut Buffon meminta fans untuk bisa menahan amarah dan tetap memberi hormat pada Conte. Menurutnya Conte sudah berdedikasi besar untuk tim.

“Conte benar-benar tidak tidur di malam hari saat timnya tidak bermain seperti yang ia inginkan. Saya memahami penggemar Bianconeri yang kesal, tetapi mereka harus mulai dari pemikiran bahwa seseorang seperti Antonio harus dihormati, karena ia memberikan dirinya untuk Juve dan mencapai hasil yang luar biasa,” serunya.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here