Ingin Martial, Inter Diminta Lepas Perisic ke MU

0
187
Berita Bola - Anthony Martial Manchester United

Berita BolaLiga Inggris – Manchester United dilaporkan siap melepas Martial ke Inter Milan. Namun untuk timbal baliknya mereka meminta Perisic sebagai pertukaran.

Satu tahun terakhir nama Anthony Martial terus dikabarkan memiliki hubungan kurang harmonis dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Beberapa perselisihan kerap terjadi di antara keduanya seperti saat sang pemain memutuskan terbang ke Paris untuk menemani sang kekasih yang akan melahirkan kala tim menjalani pra-musim di Amerika Serikat.

Situasi diperparah dengan sang pemain yang belum juga mendapat tempat utama tim di musim ini. Martial lebih kerap mendapat kesempatan bermain dari bangku cadangan ketimbang turun sebagai starter, sebuah situasi yang sudah diterimanya sejak musim lalu.

Kabar kepergiannya dari Old Trafford pun terus terdengar meski pihak Mourinho sendiri mengatakan tidak ingin melepas pemain asal Prancis tersebut. Beberapa waktu yang lalu sang pemain juga dikabarkan sudah siap meneken perpanjangan kontrak baru meski belum terwujud hingga saat ini.

Baca Juga :  Dikritik Maradona, Paman Solari Sindir Balik Sang Legenda

Situsi tersebut tentu dengan cepat dimanfaatkan oleh beberapa klub peminat jasa Martial. Banyak dari mereka yang ingin mendapatkan jasanya dalam waktu dekat yakni pada Januari mendatang termasuk Inter Milan.

Dilansir The Mirror kubu MU bersama dengan Mou dilaporkan telah luluh dan bersiap melepas sang pemain ke Giusepe Meazza. Pilihan tersebut tentu dengan berbagai alasan termasuk timbal balik dari kepergian Martial yakni dengan datangnya Ivan Perisic dari Inter.

Bukan rahasia lagi jika Mou begitu tertarik terhadap winger timnas Kroasia tersebut. Bahkan ia sudah meminta manajemen klub untuk terus mendekati sang pemain dalam dua musim terakhir.

Keputusan berat tentu harus diambil oleh Inter Milan. Mempertajam lini serang dengan mendatangkan Martial tentu bukan hal buruk namun kehilangan pemain penting sekelas Perisic dirasa akan menjadi sebuah kerugian yang akan sulit untuk bisa mereka terima.

Opsi lain bagi Inter adalah dengan menunggu musim ini berakhir dimana Martial juga akan habis kontraknya bersama Manchester United. Hanya saja mereka harus bersaing dengan klub-klub lain seperti Real Madrid, Barcelona ataupun Spurs.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here