Ingin Promosikan Film Dokumenter, Ramos Berani Hilangkan Tato?

0
534
Ingin Promosikan Film Dokumenter, Ramos Berani Hilangkan Tato?

Vivagoal La LigaSergio Ramos telah menghapus seluruh tatonya di bagian punggung, leher dan lengannya.

Punggung Sergio Ramos terlihat mulus tanpa satupun tato. Lantas, perbuatan dari kapten Real Madrid tersebut membuat pengikut akun di Instagramnya heboh.

Pemain timnas Spanyol tersebut telah membagikan gambar tersebut di akun media sosialnya pada Rabu (9/10). Kemudian, bintang Real Madrid tersebut menyertakan caption #cleansheet alias bersih dalam foto tersebut.

Unggahan dari Sergio Ramos tersebut membuat gempar di media sosial. Karena selama ini, Kapten Timnas Spanyol tersebut dikenal sebagai pesepakbola profesional yang gemar menato tubuhnya.

Sebanyak lebih dari 1,5 juta pengguna sosial media khususnya Instagram memberikan like terhadap foto terbaru dari Ramos. Tak hanya itu, banjir komentar terus berdatangan sampai lebih dari 15 ribu di unggahan dari bek berusia 33 tahun itu.

Baca Juga: Ada Hal Tak Terpuji yang Dilakukan Ramos ke Simeone

Tak diketahui secara pasti alasan Sergio Ramos menghilangkan banyak tato di sebagian tubuhnya. Ada beberapa kabar mulai bertebaran menyelimuti unggahan tersebut.

Menurut yang diwartakan dari salah satu media Spanyol, AS mengungkapkan bahwa penghapusan tato yang dilakukan oleh bintang Real Madrid tersebut upaya untuk mempromosikan film dokumenter terbarunya yang berjudul “The Heart of Sergio Ramos”.

Akan tetapi, ada versi lain bahwa penghapusan tato dari Sergio Ramos adalah untuk pengiklanan. Namun, sampai berita ini muncul belum diketahui secara pasti produk apa yang akan diiklankan oleh Sergio Ramos.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here